Sinopsis Venom, Dibintangi Tom Hardy

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 17 Feb 2021 17:23 WIB
venom
Venom ramaikan Bioskop Trans TV / Foto: dok Sony Pictures
Jakarta -

Bioskop Trans TV malam ini akan diramaikan oleh aksi Tom Hardy. Penampilannya dapat disaksikan lewat Venom.

Venom merupakan adaptasi komik keluaran Marvel Comics dari semesta Spider-Man. Film ini adalah film pertama rangkaian Sony Pictures of Marvel Characters yang dirilis di 2018.

Karakter ini sempat muncul di kisah Spider-Man yang diperankan Tobey Maguire di era 2000-an. Dalam cerita sendiri kali ini, Venom dikisahkan adalah sebuah makhluk asing yang ditemukan oleh sebuah perusahaan bernama Life Foundation.

Lewat roket yang digawangi sejumlah ilmuwan dan astronot, makhluk asing ini ditemukan namun membawa bencana. Ada empat sampel yang sampai ke bumi dan ditemukan oleh Life Foundations. Namun satu sampel menghilang.

Enam bulan kemudian, penelitian terhadap sampel makhluk asing itu memakan korban. Kejanggalan ini menyeret Eddie Brock (Tom Hardy) yang dimintai menyelidiki kasus tersebut.

Eddie yang seorang mantan jurnalis diam-diam menyelusup ke dalam laboratorium Life Foundations. Sebuah kejadian membuat Eddie Brock tertular sampel makhluk asing tersebut yang membuatnya memiliki kemampuan yang tak wajar.

[Gambas:Youtube]

Kejadian ini diketahui oleh Drake, pemimpin Life Foundations. Eddie Brock dikejar karena dianggap mencuri sampel makhluk tersebut dari dalam laboratorium.

Sementara itu, sampel lain yang sempat hilang enam bulan lalu tanpa disadari bertransformasi menjadi makhluk yang mengancam.

Penampilan Tom Hardy dalam Venom menuai pujian. Meski begitu, film ini tak kebal dari kritik.

Venom dikomentari dari sisi naskah hingga alur dan hubungan dengan kisah Spider-Man. Namun film ini tetap disambut oleh banyak penggemar.

Venom meraup pendapatan hingga USD 856 juta dari penayangannya di seluruh dunia juga mencetak rekor di box office.

Malam ini Venom dijadwalkan tayang mulai pukul 21.30 WIB. Film ini turut dibintangi Michelle Williams, Riz Ahmed, Scott Haze, dan Reid Scott. Jangan lewatkan keseruannya!

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "'Joker' Jadi Film Adaptasi Komik Paling Menguntungkan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)