K-Spotlight

Cerita Song Joong Ki Kesulitan Belajar Bahasa Italia untuk Vincenzo

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 17 Feb 2021 13:04 WIB
Vincenzo
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Song Joong Ki memerankan tokoh utama, Vincenzo Cassano, seorang pengacara dan consigliere (penasihat) mafia Italia yang kembali ke Korea. Untuk mendalami karakternya, sang aktor pun harus belajar bahasa Italia.

Hal tersebut diungkapkan Song Joong Ki saat menggelar jumpa pers beberapa waktu lalu. Ia mengaku kesulitan saat harus mempelajari bahasa tersebut.

"Italia adalah bahasa yang sangat sulit. Aku pernah belajar bahasa Spanyol untuk film Bogota, sehingga kupikir ada kemiripan dengan bahasa Italia," ungkap Song Joong Ki.

"Saat itu kupikir akan lebih mudah untuk mempelajarinya. Ternyata, kedua bahasa tersebut sangat berbeda," lanjutnya.

VincenzoVincenzo Foto: (dok. Netflix)

Menjadi seorang penasihat mafia, para penonton akan bisa melihat aksi Song Joong Ki beradegan laga untuk melawan para penjahat. Namun menurutnya, ada hal seru lain yang bisa dinantikan dalam Vincenzo selain adegan laga.

"Daripada adegan laga, menurutku lebih banyak adegan yang berpengaruh besar," ujar Song Joong Ki.

"Rasanya bukan aku yang melakukan pekerjaan dengan baik. Namun justru para kru produksi dan juga laga yang telah mempersiapkan segalanya," tambahnya.

VincenzoVincenzo Foto: (dok. Netflix)

Walaupun penuh dengan adegan intens, namun menurut Song Joong Ki, lokasi syuting Vincenzo sama sekali berbeda. Banyak keseruan dan hal-hal menghibur yang dilakukan oleh para aktor sepanjang syuting.

"Aku bisa terjaga semalaman untuk mengobrol mengenai hal-hal seru saat syuting. Ada adegan ketika Yoon Byung Hee sedang tidur di sofa. Aku dan Yoo Been masuk ke ruangan. Tapi aku tidak berhasil merekam karena kami tak dapat berhenti tertawa," kisahnya.

"Sutradara Kim menyimpan video tersebut di ponselnya sebagai bahan hiburan saat lelah," pungkas Song Joong Ki.

Vincenzo bisa disaksikan di Netflix mulai 20 Februari 2021.



Simak Video "Drakor Song Joong Ki 'Vincenzo' Raih Rating Mengesankan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)