K-Spotlight

Mengulik Vincenzo, Drama Terbaru Song Joong Ki yang Penuh Komedi dan Laga

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 17 Feb 2021 12:03 WIB
Vincenzo
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Song Joong Ki akan kembali berakting lewat drama Vincenzo. Kali ini, sang aktor akan beradu peran dengan Jeon Yeo Been hingga Ok Taecyeon.

Sinopsis Vincenzo bercerita tentang Vincenzo Cassano, seorang pengacara dan consigliere (penasihat) mafia Italia yang kembali ke Korea setelah berkonflik dengan organisasinya. Ia bergabung dengan Hong Cha Young, pengacara senior, untuk menangkap para penjahat dengan metode yang tak kalah kejam.

Sutradara Kim Hee Won menyebut Vincenzo bukan drama laga biasa. Mengangkat seorang consigliere, atau penasihat mafia, membuat drama ini berbeda dari drama laga atau hukum kebanyakan.

"Consigliere atau penasihat untuk mafia merupakan karakter yang sangat unik. Selain membahas isu dalam masyarakat, cerita ini juga menampilkan karakter yang tidak bisa dibilang baik hati, bahkan mungkin lebih mirip penjahat dalam aspek-aspek tertentu," ungkap sutradara Kim dalam jumpa pers belum lama ini.

"Penggemar komedi dan laga pasti akan menikmati ceritanya. Kami fokus untuk menggarapnya dalam skala besar dan menarik secara visual," lanjutnya.

VincenzoVincenzo Foto: (dok. Netflix)

Park Jae Beom, sang penulis, memang dikenal kerap membuat tipe karakter anti-hero seperti Vincenzo. Namun kali ini, karakter yang dibuatnya berbeda karena Vincenzo adalah orang asing yang berada di negara asing.

"Sehingga para penonton akan melihat jenis komedi dan chemistry berbeda dari karya-karya Park Jae Beom sebelumnya," tambah sutradara Kim.

Sementara menurut Song Joong Ki, Park Jae Beom mengungkap jenis-jenis orang jahat yang berbeda dalam drama Vincenzo. Hal tersebut akan membuat para penonton tenggelam dalam cerita dan ingin ikut membasmi para penjahat tersebut.

"Kita dapat melihat banyak orang jahat di bidang yang berbeda-beda saat menonton berita. Penulis Vincenzo mencoba memasukkan beberapa percakapan yang menunjukkan aspek tersebut," jelas Song Joong Ki.

"Menurutku baru kali ini aku bisa memahami rencana penulis dalam mengkritik masyarakat. Kupikir siapapun ingin melihat orang-orang jahat tersebut dihukum," pungkasnya.

Setelah ini, K-Spotlight masih akan membahas cerita di balik layar Vincenzo. Tunggu artikel berikutnya, ya!



Simak Video "Proyek Film dan Drama Terbaru Song Joong Ki yang Patut Dinantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)