Sinopsis Escape Plan 2: Hades, Aksi Sylvester Stallone Tayang Malam Ini

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 16 Feb 2021 17:23 WIB
Escape Plan 2: Hades
Sylvester Stallone dalam Escape Plan 2: Hades malam ini di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Sylvester Stallone kembali berusaha memecahkan sistem penjara paling berbahaya. Aksinya dalam Escape Plan 2: Hades dijadwalkan tayang malam ini.

Dalam Escape Plan 2: Hades, ada dendam yang jadi benang merah dalam kisah tokoh yang diperankan Sylvester Stallone, Ray Breslin.

Breslin diceritakan kembali menjalani bisnis perusahaan keamanan bersama timnya yang terdiri dari anggota senior Hush dan Abigail serta pendatang baru Shu Ren, Jasper Kimbral, dan Luke Graves sebagai operator lapangan.

Dalam sebuah misi penyelamatan yang dilakukan di Chechnya, rencana tak berjalan sesuai. Hal ini membuat Kimbral menerima konsekuensi dari Breslin yang membuatnya dipecat.

Setahun kemudian, sebuah kejadian menimpa anggota Breslin, Shu. Ia terlibat dalam pertikaian yang membuat dirinya diculik dan saat ia sadar, ia berada di sebuah penjara.

Berdasarkan informasi yang ia terima, penjara itu bernama Hades. Shu bertemu dengan rekan lamanya, Kimbral yang dipecat oleh Breslin karena dianggap gagal menjalani misi setahun lalu.

[Gambas:Youtube]


Bocornya sistem penjara tersebut yang Shu ketahui dari seorang hacker yang juga narapidana membawa Shu dihadapkan pada proses interogasi yang mengancam nyawanya. Di saat yang sama, Kimbral memberi bocoran sistem penjara tersebut yang ia rancang bersama Breslin di masa lalu.

Saat Breslin dan timnya berhasil mencapai penjara tersebut untuk membebaskan Shu, ia dihadapkan pada masa lalu dan dendam Kimbral padanya. Berhasilkah misi Breslin?

Escape Plan 2: Hades disutradarai oleh oleh Steven C. Miller i Steven C. Miller yang pernah berada di balik film Marauders, First Kill juga Extraction.

Escape Plan 2: Hades dirilis lima tahun setelah film pertamanya di 2013. Dalam film ini, Sylvester Stallone bekerja sama dengan sejumlah bintang yang sebelumnya juga terlibat di film pertama.

Di antaranya Curtis "50 Cent" Jackson, Dave Bautista, Huang Xiaoming, Jaime King, Jesse Metcalfe, Titus Welliver, dan Wes Chatham.

Malam ini, Escape Plan 2: Hades dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB. Escape Plan 2: Hades dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "''Creed 2'', Tak Selevel Film Pertama Namun Tetap Menyenangkan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)