Profil Bella Ramsey yang Trending Google, Bintang Serial The Last of Us

Devy Octaviany - detikHot
Sabtu, 13 Feb 2021 10:38 WIB
LONDON, ENGLAND - MARCH 04: Bella Ramsey attends WE Day UK 2020 at The SSE Arena, Wembley on March 04, 2020 in London, England. (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images)
Bella Ramsey trending Google Foto: Getty Images/Gareth Cattermole
Jakarta -

Nama Bella Ramsey masuk dalam daftar trending di Google. Bintang asal Inggris itu jadi sorotan usai dikabarkan digaet membintangi serial The Last of Us.

Serial adaptasi game populer yang menuai pujian di tahun 2013 itu akan tayang di HBO. The Last of Us memenangkan banyak penghargaan dan terjual lebih dari 17 juta kopi dalam perilisan ulangnya lewat PlayStation.

Dalam serial tersebut, Bella Ramsey dipasangkan dengan bintang The Mandalorian juga Wonder Woman 1984, Pedro Pascal. The Last of Us sendiri bukan peran pertama bagi Bella Ramsey di depan kamera.

Berikut profil Bella Ramsey seperti dirangkum detikcom:

1. Kariernya dimulai lewat Game of Thrones

Bella Ramsey punya penampilan yang panjang dalam serial Game of Thrones. Dalam serial adaptasi novel George R.R Martin itu dirinya memerankan Lyanna Mormont.

Ia dikenal sebagai Lady of Bear Island. Karakter tersebut memiliki hubungan dengan Sansa Stark.

Ia menjadi pemimpin House Mormont dalam serial Game of Thrones setelah sang ibu meninggal dunia usai diceritakan meninggal dalam pertempurannya di War of the Five Kings.

Lyanna Mormont dikenal pemberani sekaligus perkasa.

2. Aktris dan penyanyi

Bella Ramsey memulai karier aktingnya sejak ia masih kanak-kanak. Dirinya masuk ke sekolah teater sejak berusia 4 tahun.

Dari kemampuan berakting dan tampil di atas panggung, Bella Ramsey terjun ke dunia akting profesional di usia muda.

3. Pengisi suara

Tak hanya di atas panggung atau di depan kamera, Bella Ramsey juga menyumbangkan kemampuan aktingnya lewat pengisi suara.

Ia sempat digaet Netflix menjadi pengisi suara serial Hilda di 2018. Tak sampai di situ saja, Bella Ramsey juga menjadi pengisi suara video games Doctor Who Infinity di tahun yang sama.

4. Kiprah di film dan serial

Perdana berakting profesional dalam Game of Thrones, Bella Ramsey juga tampil dalam sejumlah film. Terhitung, ada lebih dari 10 film yang ia bintangi.

Ia juga didapuk bermain dalam sejumlah serial selain Game of Thrones. Di antaranya memerankan His Dark Materials sebanyak 6 episode.

5. Karakter dalam The Last of Us

Bella Ramsey akan memerankan Ellie, remaja berusia 14 tahun yatim piatu yang menjadi penyelamat dunia. Ia menjadi kunci penyembuhan dari sebuah pandemi mematikan.

Cerita serial ini berlatar 20 tahun setelah peradaban modern dunia hancur dan porak poranda.

Ellie dipertemukan dengan Joel (Pedro Pascal) seorang penyintas yang membantu Ellie dan keduanya akhirnya saling bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup.



Simak Video "Pangeran Harry Dikabarkan Tiba di Inggris untuk Hadiri Pemakaman"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)