Serasinya Bright Vachirawit dan Tu Tontawan Jelang Syuting F4 Thailand: Boys Over Flowers

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 11 Feb 2021 21:26 WIB
Bright Vachirawit dan Tu Tontawan
Foto: dok. Astro Stuffs
Jakarta -

Bright Vachirawit dan Tu Tontawan akan disatukan dalam serial televisi Thailand adaptasi Hana Yori Dango (Boys Over Flowers). Chemistry keduanya sudah tampak di belakang layar.

Tu Tontawan digaet Bright Vachirawit buat jadi model brand fashion pribadinya, Astro Stuffs. Baru-baru ini mereka melakukan sesi pemotretan bersama.

Tu dan Bright tampak serasi dalam pakaian serba hitam. Sesi foto ini seolah jadi teaser sebelum nantinya mereka beradu akting dalam serial televisi besutan GMMTV tersebut.

Bright Vachirawit dan Tu TontawanBright Vachirawit dan Tu Tontawan Foto: dok. Astro Stuffs

Tu Tontawan memang sejak awal jadi model buat brand fashion milik Bright itu. Bahkan sebelum dirinya diumumkan main sebagai pemeran utama wanita di F4 Thailand: Boys Over Flowers. Sebelum disibukkan dengan kegiatan syuting, Bright dan Tu pun berkolaborasi buat sesi foto.

Dalam foto yang diunggah ke Twitter resmi Astro Stuffs, bright dan Tu tampak dekat satu sama lain. Di satu sesi foto bahkan terlihat Bright memberikan bunga mawar merah kepada Tu. Keduanya tampil dengan dandanan yang simpel.

Bright Vachirawit dan Tu TontawanBright Vachirawit dan Tu Tontawan Foto: dok. Astro Stuffs

Bright tampak ganteng dengan kupluk hitam, t-shirt dan celana panjang hitam. Sementara Tu terlihat manis dengan rambut tergerai, t-shirt dan bawahan pendek yang juga berwarna hitam.

Sementara itu, proses syuting F4 Thailand: Boys Over Flowers tengah dalam persiapan. Tu Tontawan nantinya akan memerankan karakter Gorya (karakter Shan Chai di Meteor Garden; Geum Jan Di di Boys Before Flowers). Sesuai adaptasi ceritanya, Gorya dikisahkan jadi cewek pemberani yang melawan kekejaman para cowok kaya raya yang tergabung dalam geng F4.

Bright Vachirawit akan memerankan karakter pria utama bernama Thyme (Dao Ming Si di Meteor Garden; Goo Joon Pyo di Boys Before Flowers). Sosok kaya raya yang bucin pada Gorya dan terlibat drama dengan keluarga karena cintanya.

F4 Thailand: Boys Over Flowers akan jadi debut drama televisi Tu Tontawan. Sementara Bright Vachirawit sebelumnya makin populer berkat serial 2gether: The Series. Bersama mereka tampil juga tiga aktor lain yaitu Win Metawin yang pernah main bareng Bright di 2gether: The Series, serta Nani Hirunkit dan Dew Jirawat yang akan tampil perdana di proyek akbar GMMTV.

Rencananya F4 Thailand: Boys Over Flowers akan tayang 2021.

(aay/wes)