The Brave Series, Misi Penyelamatan Berbahaya Agen DIA

Jihaan Khoirunnisaa - detikHot
Selasa, 26 Jan 2021 12:10 WIB
The Brave Series
Foto: Mola TV
Jakarta -

Jika Anda adalah pecinta serial bergenre action, maka The Brave menarik untuk disaksikan. The Brave merupakan serial aksi militer yang mengangkat kisah satuan tentara elit Amerika Serikat yang terlibat dalam beragam misi penyelamatan berbahaya.

Kelompok tersebut berada di bawah komando Letnan Adam Dalton (Mike Vogel), seorang mantan pasukan khusus Delta Force. Mereka mempertaruhkan nyawa dengan menerjang medan berbahaya demi menyelamatkan korban penculikan serta memerangi teroris untuk menjaga perdamaian dunia.

Dalam menjalankan misinya, Letnan Adam dan pasukan dibantu oleh tim analis Deputy Director of Intelligence (DIA). Dikepalai oleh Patricia Campbell (Anne Heche), tim tersebut akan mengawasi dan membantu pasukan Letnan Adam melalui teknologi pengintai super canggih di Washington DC.

Misi pertama mereka yakni menyelamatkan seorang dokter bernama Kimberley Wells (Alix Wilton-Regan) yang diculik teroris. Untuk menyelamatkannya, pasukan Letnan Adam harus bergerak cepat dengan melakukan serangkaian penyamaran.

Di tempat terpisah, Patricia dan tim berusaha memandu Letnan Adam mencari keberadaan dokter Wells. Meski harus dihadapkan dengan bahaya besar, tetapi dengan kemampuan terlatihnya, pasukan Letnan Adam dapat menyelamatkan sang dokter.

Pada misi lainnya, pasukan Letnan Adam dikirim ke Rusia untuk mengungkap fakta di balik kasus penyergapan rumah aman CIA di Ukraina. Pemberontak dilaporkan telah menyerang dan mengakibatkan seorang agen CIA bersama Cassie Archer terluka dalam pelariannya.

Letnan Adam dan pasukan berusaha menemukan Cassie sambil menghindar dari tim operasi Rusia dan berusaha agar tak terjadi kontak senjata yang bisa menimbulkan insiden Internasional.

Mampukah pasukan Letnan Adam beserta tim analis Patricia menyelesaikan misi tersebut? Lalu, bagaimana ketegangan misi penyelamatan mereka selanjutnya? Simak kelanjutan kisah mereka dalam serial The Brave yang ditayangkan dalam 13 episode di Mola TV di link di sini.

(ncm/ega)