Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 1, Tayang Hari Ini di Trans TV

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Senin, 25 Jan 2021 14:03 WIB
Poster The Penthouse
Sinopsis episode 1 The Penthouse yang tayang di Trans TV hari ini. (Foto: dok. SBS)
Jakarta -

Kalau kamu penggemar berat drama Korea pasti udah enggak asing lagi dengan drama bertajuk The Penthouse. Drama 21 episode ini bakal tayang pertama kali di Trans TV.

The Penthouse menceritakan tentang konflik kehidupan penghuni Hera Palace, apartemen mewah dengan 100 lantai.

Begini sinopsis episode 1 The Penthouse:

Berkisah tentang Cheon Seon Jin (diperankan oleh Kim Seo Yeon), seorang penyanyi sopran yang punya karier cemerlang dan berparas cantik. Dia tinggal di salah satu apartemen termahal dan punya tetangga yang sama sukses seperti dirinya.

Putri Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene), Bae Ro Na (diperankan oleh Kim Hyun Soo) hobi bernyanyi dan bertekad buat mengejar impiannya. Yoo Jenny (diperankan oleh Jin Ji Hee) kaget mendengar nyanyian Ro Na yang merdu dan merencanakan sesuatu buat menjebak Ro Na biar dikeluarkan dari sekolah.

Yoon He terkejut saat melihat Ro Na ada di kantor Seo Jin dan teringat masa lalu. Keduanya adalah murid SMA Seni Cheong Ah yang belajar seputar musik klasik. Akan tetapi, di hari Festival Seni Cheong Ah, sebuah kejadian dramatis terjadi dan mengubah takdir mereka selamanya.

The Penthouse jadi drama Korea wajib nih untuk kamu masukkan ke dalam daftar drama Korea buat ditonton. Soalnya, drama ini punya alur yang menegangkan. Di episode perdananya rahasia setiap karakter bakal langsung terungkap.

Walaupun drama ini banyak diprotes penonton karena bikin "darah tinggi", tapi The Penthouse sukses meraih rating tinggi di episode terakhirnya sebesar 23.6 dan 28.8 persen. Bahkan, drama ini bakal menayangkan musim kedua mereka pada 19 Februari 2021 mendatang.

Berkat akting para pemain yang memukau, mereka sukses mendapatkan berbagai penghargaan di ajang SBS Drama Awards 2020.

Saksikan The Penthouse di Trans TV setiap Senin - Jumat mulai pukul 18:00 WIB.

(aay/aay)