Aktris Song Yoo Jung Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 25 Jan 2021 11:02 WIB
Song Yoo Jung
Song Yoo Jung meninggal dunia Foto: dok ist
Jakarta -

Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktris sekaligus model Song Yoo Jung meninggal dunia diduga karena bunuh diri.

Song Yoo Jung merupakan artis di bawah manajemen Sublime Artist Agency. Sebelumnya dia pernah main di drama Korea School 2017 hingga jadi model video klip iKON.

Dilaporkan oleh Star Today, Song Yoo Jung ditemukan meninggal dunia pada Sabtu (23/1/2021). Kini pada Senin (25/1/2021) jenazahnya disemayamkan di Ruang 3 Aula Pemakaman Pusat Medis Seoul, Gangnam.

Belum ada pernyataan resmi dari manajemen Sublime Artist Agency soal meninggalnya Song Yoo Jung. Hingga kini pihak kepolisian pun belum memberikan keterangan soal penyebab kematian dari sang aktris.

Profil Song Yoo Jung

Song Yoo Jung merupakan aktris kelahiran 8 Juni 1994. Dia debut di tahun 2013 lewat drama berjudul Golden Rainbow. Sejak itu, Song Yoo Jung terus tampil di layar kaca dalam serial televisi lewat berbagai peran.

Dia main di Make Your Wish tahun 2014) lalu ikut juga mengambil peran di School 2017 bersama dengan Kim Jung Hyun, Kim Se Jeong, Jang Dong Yoon, dan Seol In Ah. Di luar drama Korea, Song Yoo Jung pun membintangi deretan video klip.

Dia jadi model video klip iKON di lagu Goodbye Road, juga lagu Friends to Lovers yang dinyanyikan grup indie Standing Eggs, lalu dia juga pernah jadi bintang MV How Can You Still Be Like This? dari Nive.

Song Yoo Jung juga aktif jadi bintang iklan dan model. Beberapa produk yang pernah dibintanginya antara lain produk makanan, elektronik, dan produk kecantikan.

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman www.intothelightid.org/cari sebagai laman yang didedikasikan untuk mencari layanan kesehatan mental terdekat. Laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Pernyataan Lengkap Agensi Terkait Kematian Song Yoo Jung "
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)