Han So Hee Cedera saat Syuting, Ini 4 Fakta Drama Undercover

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 24 Jan 2021 15:27 WIB
Han So Hee
Foto: dok. Instagram @xeesoxee
Jakarta -

Han So Hee belum lama ini dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami cedera di lokasi syuting Undercover. Han So Hee tiba-tiba pingsan saat menjalani syuting drama terbarunya, Undercover.

Han So Hee disebut mengalami cedera setelah terkilir. Saat itu syuting pun langsung dihentikan. Han So Hee langsung dilarikan ke rumah sakit dan dirawat di IGD.

Drama Undercover merupakan drama terbaru Han So Heeyang akan ditayangkan di Netflix. Yuk simak fakta-faktanya:

1. Bercerita Tentang Mata-mata

Undercover menceritakan sosok Ji U, seorang perempuan yang bergabung dengan kartel narkoba dan menjadi mata-mata di kepolisian untuk mencari kebenaran di balik kematian ayahnya. Pada akhirnya, Ji U menemukan sebuah kenyataan pahit ketika melaksanakan aksi balas dendamnya.

2. Diperankan Aktor Papan Atas

Sosok Yun Ji U akan diperankan oleh Han So Hee. Ia akan beradu peran dengan Park Hee Soon yang berperan sebagai Choi Mu Jin.

Selain itu, ada Ahn Bo Hyun, yang sebelumnya dikenal lewat drama Itaewon Class. Ada juga Kim Sang Ho hingga Lee Hak Ju yang akan semakin menambah keseruan drama ini.

UndercoverUndercover Foto: Undercover (dok. Netflix)

3. Disutradarai Kim Ji Min

Drama Undercover akan disutradarai oleh Kim Ji Min. Sebelumnya ia dikenal lewat drama Extracuricular yang juga ditayangkan di Netflix.

4. Sempat Berhenti Syuting karena COVID-19

Pada akhir 2020, industri hiburan Korea Selatan kembali diserang COVID-19. Undercover ikut terpengaruh pandemi.

Ahn Bo HYun diharuskan menjalani tes setelah bersinggungan dengan salah satu kru yang melakukan perjalanan dengan pasien COVID-19. Akibatnya, proses syuting pun harus dihentikan sementara.

Namun saat ini syuting sudah kembali dilanjutkan. Walaupun begitu, masih belum dipastikan kapan drama ini akan ditayangkan.



Simak Video "Han So Hee Minta Maaf soal Ibunya yang Lakukan Penipuan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)