Han So Hee Dilarikan ke RS usai Cedera saat Syuting

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 23 Jan 2021 15:05 WIB
Han So Hee
Foto: dok. Instagram @xeesoxee
Jakarta -

Han So Hee belum lama ini dilarikan ke rumah sakit. Ia mengalami cedera saat menjalani syuting adegan aksi.

Kabar tersebut pertama kali diberitakan oleh Sports Chosun. Han So Hee tiba-tiba pingsan saat menjalani syuting drama terbarunya, Undercover.

Han So Hee disebut mengalami cedera setelah terkilir. Saat itu syuting pun langsung dihentikan. Han So Hee langsung dilarikan ke rumah sakit dan dirawat di IGD.

Tak lama setelah kabar tersebut beredar, manajemen Han So Hee, 9ato Entertainment, angkat bicara. Mereka membenarkan sang aktris dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera.

Namun manajemen menegaskan kondisi Han So Hee baik-baik saja. Ia hanya mengalami cedera ringan.

"Han So Hee mengalami cedera ringan saat syuting adegan aksi. Demi keamaannya, syuting dihentikan. Han So Hee kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan dan pengobatan untuk cederanya," ungkap manajemen.

Saat ini, Han So Hee disebut tengah beristirahat di rumah karena tak ada jadwal syuting. Manajemen pun berharap fans tidak terlalu mengkhawatirkan kondisi sang aktris.

"Hari ini, karena tidak ada syuting, Han So Hee akan beristirahat dan memulihkan diri. Situasi yang dihadapi tidak terlalu serius, sehingga tidak perlu banyak khawatir," pungkas manajemen.

Undercover merupakan drama terbaru Han So Hee yang akan ditayangkan di Netflix. Undercover menceritakan sosok Ji U, seorang perempuan yang bergabung dengan kartel narkoba dan menjadi mata-mata di kepolisian untuk mencari kebenaran di balik kematian ayahnya.

Pada akhirnya, Ji U menemukan sebuah kenyataan pahit ketika melaksanakan aksi balas dendamnya.

Sosok Yun Ji U akan diperankan oleh Han So Hee. Ia akan beradu peran dengan Park Hee Soon yang berperan sebagai Choi Mu Jin.

Mu Jin adalah bos kartel narkoba ternama di Korea, Dongcheon. Ia memiliki karakter yang tak bisa ditebak. Mu Jin menerima Ji U di bawah pengawasannya dan mengubahnya menjadi seorang agen mata-mata.



Simak Video "Han So Hee Minta Maaf soal Ibunya yang Lakukan Penipuan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)