Netflix Umumkan Musim ke-2 Bridgerton, Kini soal Lord Anthony

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 22 Jan 2021 11:45 WIB
Serial Televisi Bridgerton Diadaptasi dari Novel Julia Quinn
Musim kedua serial Bridgerton segera diproduksi Foto: Netflix/ Istimewa
Jakarta -

Netflix secara resmi mengumumkan serial Bridgerton akan dilanjutkan sampai ke musim kedua. Serial tentang masyarakat kelas atas Inggris yang dibuat oleh Chris Van Dusen dan diproduksi Shonda Rhimes hits sejak libur akhir tahun 2020.

Bridgerton yang diadaptasi dari novel Julia Quinn menceritakan tentang kehidupan anak-anak keluarga Bridgerton. Di musim pertama, ceritanya fokus kepada putri sulung Daphne (Phoebe Dynevor) dan jalan berliku menuju pernikahan dengan Duke of Hastings (Rege-Jean Page).

Di musim keduanya, Bridgerton bakal fokus kepada anak laki-laki tertua yang ada di dalam keluarga tersebut yakni Anthony.

Netflix merilis berita soal kelanjutan musim kedua Bridgerton dalam surat kabar seperti milik Lady Whistledown yang terkenal kejam. Dalam serial, surat kabar itu adalah kolom gosip kota yang dinarasikan oleh Julie Andrews.

Dalam surat kabar layaknya Lady Whistledown tersebut, Netflix mengumumkan ramai gosip terbaru yang terjadi di kalangan Regency, Inggris.

"Bridgerton secara resmi akan kembali untuk musim kedua. Penulis ini telah diberi tahu dengan pasti bahwa Lord Anthony Bridgerton bermaksud untuk mendominasi musim sosial," tulis keterangan Netflix, seperti dilansir detikcom, Jumat (22/1/2021).



Dalam kolom gosip tersebut, Netflix juga mengumumkan musim kedua akan sesuai dengan urutan novel dan menghasilkan adaptasi yang ciamik dari The Viscount Who Loved Me. Musim ini diduga akan mengalihkan titik fokus kepada Lord Anthony.

Dalam serial, peran Lord Anthony diperankan oleh Jonathan Bailey yang merupakan anak tertua dari 8 bersaudara.

"Anthony akan punya musim sosialnya (musim perjodohan) dan saya pikir ceritanya akan mengharukan dan seindah yang diharapkan penonton di musim pertama," kata sutradara Chris Van Dusen.

Meski sudah mengumumkan kelanjutan musim kedua, tapi Netflix belum menjadwalkan tanggal penayangannya. Tapi para pemain akan kembali melakukan syuting pada September 2021.



Simak Video "Ditonton 82 Juta Penonton, Serial 'Bridgerton' Cetak Sejarah"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)