Sukses, Serial Netflix Bridgerton Bakal Digarap sampai 8 Musim?

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 12 Jan 2021 19:04 WIB
Serial Televisi Bridgerton Diadaptasi dari Novel Julia Quinn
Serial Netflix Bridgerton akan berlanjut ke musim kedelapan? Foto: Netflix/ Istimewa
Jakarta -

Kesuksesan serial Bridgerton yang tayang di Netflix sejak akhir Desember 2020 membawa angin segar bagi para penggemarnya. Serial drama romantis itu kabarnya akan digarap sampai 8 musim, benarkah?

Rumor itu dihembuskan oleh produser sekaligus penulis naskah serial Bridgerton, Chris Van Dusen. Sang showrunner itu menggoda para penggemar Bridgerton dengan kelanjutan di musim-musim berikutnya.

Dalam sebuah wawancara, Chris Van Dusen mengungkapkan hal tersebut.

"Ini adalah keluarga dengan delapan anak dan delapan buku. Saya ingin sekali bisa fokus dan benar-benar menceritakan kisah para saudara kandung Bridgerton," tuturnya, dilansir dari Daily Mail, Selasa (12/1/2021).

Ia melanjutkan, "Setiap karakter punya cerita masing-masing dan unik untuk diangkat. Saya suka itu."

Di musim pertama Bridgerton, ceritanya fokus kepada karakter putri tertua keluarga Bridgerton, Daphne, yang jatuh hari kepada Simon Basset atau bangsawan Inggris yang punya gelar Duke of Hasstings.

"Semua tentang Daphne dan Simon fokus di musim pertama, tapi masih banyak lagi yang harus dipelajari," lanjutnya.

Sampai sekarang, serial Bridgerton masih menempati posisi teratas dalam daftar Netlix. Selama dua minggu belakangan, serialnya sukses ditonton sampai ke mancanegara.

Bridgerton diadaptasi dari novel karangan Julia Quinn. Dalam buku serialnya, Julia Quinn menulis kisah kedelapan kakak beradik bersama dengan segala konfliknya.

Di buku kedua The Viscount Who Loved Me akan mengisahkan tentang kakak laki-laki tertua di keluarga Bridgerton, Anthony, yang sedang mencari seorang istri.

Kisah pernikahan antara Daphne dan Simon Basset akan terus berlanjut. Begitu pun dengan perkembangan Lady Portia Featherington setelah suaminya meninggal secara mendadak.

Misteri tentang identitas Lady Whistledown yang menuliskan buletin tentang keluarga bangsawan di Regency, London, juga tetap berlanjut.

Selain ke-8 serial tersebut, ada dua buku yang fokus pada tulisan Lady Whistledown yang diterbitkan pada 2003 sampai 2004.

Meski ada rumor mengenai kelanjutan serial Bridgerton dari sisi produser, Netflix belum mengonfirmasi kabar angsurannya lebih lanjut.



Simak Video "Serial 'Bridgerton' Disebut Seperti Keluarga Kardashian Era Regency"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)