Menantikan Love Alarm Season 2, Siapa yang Akan Tersakiti?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 11 Jan 2021 17:03 WIB
Love Alarm
Kapan sih Love Alarm 2 tayang? (Foto: Netflix)
Jakarta -

Drama Korea original Netflix, Love Alarm, telah dikonfirmasi akan lanjut ke season 2. Harusnya tayang 2020, kelanjutan dari kisah Kim Jo Jo, Lee Hye Yeong, dan Hwang Sun Oh ini harus tertunda karena pandemi Corona.

Netflix sendiri masih belum mengumumkan tanggal tayang buat Love Alarm 2 setelah penundaan. Namun kita bisa berharap bahwa drama Korea yang diperankan oleh Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram ini bakal bisa disaksikan di 2021.

Sambil menunggu pengumuman Netflix, lihat lagi yuk momen-momen yang terjadi di season 1 Love Alarm! Awas spoiler buat yang belum nonton.

1. Kim Jo Jo dan aplikasi Love Alarm

Love Alarm season 1Adegan di Love Alarm season 1 Foto: dok. Netflix

Love Alarm musim pertama dibuka dengan sebuah adegan di masa depan. Kim Jo Jo sedang bersiap menyebrang jalan ketika orang-orang melihat sebuah gumpalan awan di langit membentuk logo Love Alarm. Kim Jo Jo bukanlah pengguna Love Alarm sebelumnya tapi kemudian dia memutuskan buat berani mengunduh aplikasi itu.

Lalu ketika akan menyebrang jalan, dia melihat dua orang pria yang pernah mengisi hatinya: Sun Oh dan Hye Yeong. Love Alarm Kim Jo Jo berbunyi ketika berada di radius 10 meter dari dua orang tersebut. Tapi Love Alarm Sun Oh dan Hye Yeong masih tidak bergeming ketika Jo Jo ada dekat mereka.

Kim Jo Jo memang bukan pengguna Love Alarm sebelumnya. Namun setelah memutuskan untuk mengunduh aplikasi itu, dia mulai merasa tidak aman. Dia pun meminta Cheong Duk Gu untuk membuatkan "perisai" khusus untuk Jo Jo dia tidak bisa membunyikan Love Alarm siapapun meski aplikasi itu terpasang di ponselnya. "Perisai" ini hanya bisa dihapus oleh developer Love Alarm yang kemudian berusaha dikejar Jo Jo di akhir season 1.

2. Ciuman pertama Jo Jo dan Sun Oh

Love Alarm season 1Adegan di Love Alarm season 1 Foto: dok. Netflix

Jo Jo sudah punya pacar bernama Il Sik. Hubungan mereka sebenarnya baik-baik saja sampai akhirnya Jo Jo dan Sun Oh ketahuan berciuman. Dari situ fakta yang sebenarnya soal hubungan Jo Jo dan Il Sik terungkap bahwa Love Alarm keduanya tidak saling berbunyi meski sedang ada di radius 10 meter.

Il Sik mengungkapkan kebingungan soal perasaannya pada Jo Jo. Meski dia merasa menyukai Jo Jo tapi Love Alarm Jo Jo tidak berbunyi saat ada di dekatnya. Sementara Jo Jo mengaku bahwa dia memang tidak membunyikan Love Alarm Il Sik yang berarti dia tidak benar-benar menyukai Il Sik.

Angkat isu gay... (di halaman selanjutnya)

Selanjutnya
Halaman
1 2