Sinopsis Patriots Day Tayang di Bioskop Trans TV

Rifdah Jihan - detikHot
Minggu, 17 Jan 2021 17:00 WIB
Film Patriots Day
Foto: Dok. CBS Films via IMDb
Jakarta -

Bioskop Trans TV malam ini menanyangkan film tentang aksi pengeboman yang dilakukan dua orang saudara. Film Patriots Day akan tayang di Bioskop Trans TV.

Film ini disutradarai oleh Peter Berg dan ditulisnya bersama dengan Matt Cook dan Joshua Zetumer. Filmnya ditulis berdasarkan buku Boston Strong oleh Casey Sherman dan Dave Wedge.

Patriots Day dibintangi Mark Wahlberg, Kevin Bacon, John Goodman, J.K. Simmons, Mihelle Monaghan, dan Alex Wolff.

Judul film sendiri mengacu pada Hari Patriot atau hari libur negara bagian Massachusetts di mana Boston Marathon diadakan.

Kisah ini berawal ketika sersan polisi, Tommy Saunders (Mark Welrberg) sedang mengamankan acara lomba lari Boston Marathon 2013.

Awalnya, acara berlangsung meriah dan semua aman terkendali. Namun, beberapa saat terdengar suara ledakan bom rakitan sebanyak dua kali.

Acara menjadi chaos dan semua orang di sana menyelamatkan diri. Banyak orang terluka, tiga orang dinyatakan meninggal dunia.

Agen khusus FBI, Richard DesLauriers (Kevin Bacon) bersama dengan Ed Davis berusaha menyelidiki pengeboman tersebut, sedangkan Tommy Saunders bertugas mencari bukti dan embantu orang-orang yang terpisah dari keluarga dan orang yang dicintainya.

Bukti ditemukan, bahwa pelaku dari pengeboman tersebut adalah dua orang kakak beradik bernama Dzhokhar (Alex Wolff) dan Tamerlan Tsarnaev (Themo Melikidze).

Richard memutuskan untuk menunda merilis foto tersangka kepada publik, namun foto itu tersebar luas oleh pers.

Akhirnya dua kakak beradik itu melarikan diri serta tidak segan-segan melukai orang-orang yang menghalangi jalannya untuk kabur.

Film ini berhasil mendapat rating sebesar 7,4/10 di situs IMDb. Sedangkan melalui situs Rotten tomatoes memperoleh penilaian sebesar 86 persen dari penonton.

Saksikan film Patriots Day dijadwalkan tayang malam ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB.



Simak Video "''Instant Family'', Komedi Keluarga yang Kocak dan Menyentuh"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)