Sinopsis Looper, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Rifdah Jihan - detikHot
Sabtu, 16 Jan 2021 16:36 WIB
Looper
Bioskop Trans TV malam ini menghadirkan film Looper Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Aksi seseorang yang menyamar sebagai pembunuh bayaran akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV. Cerita penuh aksi tersebut tayang lewat film Looper.

Film bergenre fiksi ilmiah terpilih sebagai film pembuka dalam Festival Film Internasional Toronto 2012 yang disutradari oleh Rian Johnson.

Selain Bruce Willis, film ini turut menampilkan para aktor dan aktris lainnya. Diantaranya adalah Joseph Gordon Levitt, Emily Blunt, Paul Dano, Noah Segan, Piper Perabo, dan Jeff Daniels.

Film ini mengisahkan Joe (Joseph Gordon-Levitt) yang merupakan seorang pembunuh bayaran. Ia disewa oleh seseorang bernama Abe (Jeff Daniels) untuk menjalankan sebuah misi.

Joe bekerja untuk sebuah organisasi kriminal bernama Looper. Organisasi ini menggunakan perjalanan waktu untuk membunuh target. Misi yang dilakukan mendapat imbalan besar namun tentu memakan resiko yang besar.

Perjalanan waktu digunakan untuk mengirim orang ke masa lalu. Ia bertemu temannya, Set. Ia memperingatkannya untuk berhati-hati pada Rainmaker, sesorang di masa depan yang akan menggulingkan lima bos utama dan menutup Looper.

Joe berusaha menyembunyikan Seth, namun sesorang berhasil menemukannya akibat bekas luka yang masih ada pada tubuh Set.

Singkat cerita, Joe bertemu dengan targetnya. Namun, ia tidak menduga kalau orang itu adalah dirinya sendiri. Ia bertemu Joe tua (Bruce Willis) dan harus membunuhnya tapi ia tidak ingin melakukannya.

Mereka pun mencoba melarikan diri dan berusaha untuk tidak saling membunuh. Berhasilkah mereka selamat?

Film Looper berhasil memperoleh rating yang memuaskan menurut para penonton.

Di situs IMDb, film ini memperoleh skor 7,4/10. Sementara melalui situs Rotten Tomatoes meraih penilaian 95 persen.

Jangan lewatkan aksi mereka dalam film Looper yang dijadwalkan tayang malam ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Pidato Menyentuh Vanessa untuk Kobe Bryant di Hall of Fame"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)