Nonton Streaming Film Stolen Bioskop Trans TV di Sini!

Rifdah Jihan - detikHot
Kamis, 14 Jan 2021 17:23 WIB
Jakarta -

Malam ini kisah seorang matan perampok akan tayang di layar kaca. Film Stolen dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV.

Film yang disutradarai oleh Simon West dan ditulis David Guggenheim ini dibintangi oleh Nicolas Cage, Danny Huston, dan Malin Arkeman. Film Stolen tayang perdana pada September 2012.

Kisah ini menceritakan tentang seorang perampok, Will Montgomery (Nicolas Cage). Ia baru saja keluar dari penjara setelah delapan tahun mendekam di sana atas kasus perampokan bersenjata di toko perhiasan bersama rekannya, Vincent (Josh Lucas) dan Hoyt (M. C. Gainey).

Walaupun telah bebas, tetapi Will masih berada dalam pengawasan agen FBI bernama Tim Harland (Danny Huston).

Ia kembali ke New Orleans dan bertemu dengan putrinya, Alison (Sami Gayle). Namun Alison bersikap dingin dan enggan berbicara pada ayahnya.

Alison memberikan sebuah paket kepada sang ayah sebelum akhirnya pergi meninggalkan rumah.

Will pergi ke bar tempat temannya bekerja, Riley Jeffers (Malin Akerman). Tidak lama setelah Alison pergi, paket yang dibawanya mengeluarkan nada dering dan ternyata isinya adalah sebuah telepon. Will menerima telepon dari Vincent, mantan rekannya yang diduga sudah meninggal.

[Gambas:Youtube]

Vincent mengatakan bahwa ia telah menculik Alison dan akan membunuhnya. Alison ditaruh di bagasi mobil bersama barang-barang serta obat-obatan milikinya.

Will harus menyerahkan sejumlah uang tebusan untuk membebaskan putrinya yang diculik. Ia hanya diberikan waktu selama 24 jam. Ia pun terpaksa melakukan aksi perampokan terakhir agar mendapatkan uang tebusan tersebut. Berhasilkah Will menyelamatkan putrinya?

Melalui situs IMDb, film ini mendapat rating 5,5/10. Sedangkan di situs Rotten Tomatoes, menuai skor 34 persen dari penonton.

Saksikan kelanjutan aksi Nicolas Cage dalam film Stolen yang dijadwalkan tayang malam ini pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(doc/doc)