Sinopsis In The Blood, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Rifdah Jihan - detikHot
Selasa, 12 Jan 2021 18:37 WIB
Film I Am Wrath
In The Blood tayang malam ini / Foto: Dok. Patriot Pictures
Jakarta -

Film In The Blood akan tayang di layar kaca televisi malam ini. In The Blood dapat disaksikan lewat Bioskop Trans TV.

Film yang disutradarai oleh John Stockwell ini dibintangi oleh Gina Canaro, Cam Cigandet, Ismael Cruz Cordova, Danny Trejo, Luis Guzman, Amaury Nolasco, dan Treat Williams.

Ava (Gina Canaro) bertemu dengan Derek Grant (Cam Cigandet), mereka jatuh cinta dan memAva dan suaminya sedang menikmati liburan mereka di Karibia. Kegembiraan Ava tiba-tiba hilang disaat mengetahui bahwa suaminya hilang ketika sedang bermain Flying Fox.utuskan untuk menikah walaupun tanpa restu sang ayah.

Ava memiliki masa kecil yang keras dengan ayahnya yang kasar, Casey (Stephhen Lang). Ia dilatih bela diri dan jenis pertahanan lainnnya.

Suatu hari, Ava dan suaminya pergi untuk menikmati bulan madu mereka di Karibia. Sesampainya di sana, ia bertemu dengan Manny (Ismael Cruz Cordova) penduduk lokal yang mengajaknya ke klub malam.

Sesampainya di klub, Ava dan Derek sempat diserang oleh Gangster Big Biz.

Keesokan paginya mereka bermain flying fox. Akibat alat yang bermasalah, Derek pun jatuh ke lembah. Ava segera mencari Derek, memanggil ambulans, dan membawanya ke klinik setempat.

[Gambas:Youtube]

Ava mengikuti ambulans dari belakang menggunakan motor Manny. Namun Ava kehilangan jejak suaminya begitupun saat ia sampai di klinik.

Ava curiga kalau Derek diculik. Ia mendatangi kantor polisi dan kepala Ramon Garza (Luis Guzman berjanji untuk membantunya. Ava menyadari ada sebuah konspirasi.

Ava terus mencari suaminya, namun setelah sebulan belum juga ditemukan, Ava menggunakan keahlian bela diri yang telah dilatih ayahnya untuk mengejar setiap petunjuk yang ada.

Selain mencari suaminya, Ava juga harus membongkar rahasia yang dilakukan oleh suatu kelompok.

Berhasilkah Ava menyelamatkan suaminya dan pulang dari Karibia?

Film bergenre action ini mendapat rating sebesar 5,7/10 di situs IMDb dan di situs Rotten Tomatoes mendapat skor 38 persen dari penonton.

Jangan lewatkan kelanjutan aksi seru Ava di Bioskop Trans TV yang dijadwalkan tayang malam ini pukul 23.30 WIB usai tayangan film Tracers.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Ketika Zayn Malik Dipanggil Mamang oleh Rizky Febian"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)