Sinopsis Handsome Siblings, Aksi Andy Lau dengan Kung Fu

Rifdah Jihan - detikHot
Senin, 11 Jan 2021 19:04 WIB
Handsome Siblings
Handsome Siblings dibintangi Andy Lau / Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Malam ini film Handsome Siblings akan tayang di layar kaca lewat Bioskop Trans TV. Disutradarai oleh Eric Tsang, film yang berasal dari Mandarin ini bergenre action.

Film yang tayang pada tahun 1992 ini dibintangi oleh Andy Lau, Brigitte Lin, Man Cheung, Kuo-Chu Chang, Hon-Chiu Chow, serta aktor dan aktris lainnya.

Melalui situs IMDb, film ini mendapat rating 5,8/10. Sedangkan di situs Rotten Tomatoes, Handsome Sibllings menuai skor 38 persen dari penonton.

Berikut sinopsis film Handsome Siblings:

Setiap 18 tahun sekali, komunitas bela diri mengadakan kontes bela diri Kung fu. Kontes ini juga ditujukan untuk memilih pemimpin baru yang dipilih melalui pemenang turnamen.

Eva (Sharla Cheung) berhasil memenangkan gelar dan menjadi pemimpin di negeri itu. Ia juga ditugaskan untuk memburu kelompok sepuluh penjahat yang dituduh mencuri uang amal.

Suatu hari, Eva kedatangan seorang murid baru bernama More (Brigtte Li). More adalah seorang gadis, namun Eva membesarkannya untuk menyamar menjadi laki-laki. Eva ingin More menggantikannya pada turnamen kungfu selanjutnya.

Tetapi di sisi lain, kelompok sepuluh penjahat juga menerima putra Yin (Michael Miu), suami dari Eva, bernama Fishy (Andy Lau). Yin ingin menjadikan Fishy sebagai murid mereka.

[Gambas:Youtube]

Ketika dewasa, Fishy dan More bertemu dalam turnamen Champion of The Martial World.

Fishy mendapat tugas untuk mengungkap jenis kelamin More yang sesungguhnya. Hal itu dillakukan supaya More tidak dapat melanjutkan pertandingan. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

Jangan lewatkan aksi mereka dalam film Handsome Siblings yang dijadwalkan tayang malam ini pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini dijadwalkan hadir usai tayangan film The Transporter Refueled.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Aktris Komedian Cloris Leachman Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)