5 Fakta Drama Korea Mouse: Diperankan Lee Seung Gi, Gantikan True Beauty

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 11 Jan 2021 09:22 WIB
lee seung gi
Lee Seung Gi main drama Korea Mouse. (Foto: Instagram @leeseunggi.official)
Jakarta -

Mouse disebut-sebut jadi drama Korea yang paling dinantikan di paruh pertama 2021 ini. Rencananya Mouse bakal tayang di tvN pada bulan Februari 2021 mendatang.

Selain ada 11 drama Korea yang siap tayang di 2021, Mouse kini resmi masuk ke daftar tunggu. tvN sudah merilis teaser pertama dari drama Korea ini, namun tidak terlalu banyak memberikan bocoran soal tampilan dramanya.

Dalam teaser yang dirilis tampil aktor cilik Kim Kang Hoon yang sebelumnya memerankan Nam Do San kecil di drama Start-Up. Mengenakan sweater merah, celana panjang putih, tatapan Kim Kang Hoon tampak mengerikan. Dia berdiri di tengah padang salju putih.

"Aku berdoa pada Tuhan. Memohon agar tidak mengubahku jadi monster," ucapnya dalam sebuah narasi.

Sinopsis drama Korea Mouse bercerita tentang sebuah dunia ketika manusia bisa tahu seorang psikopat dari tes DNA bahkan sebelum mereka lahir. Kisahnya akan berpusat pada pertanyaan, apakah ibu-ibu yang mengandung anak yang sudah positif dinyatakan psikopat akan mau melahirkan anak mereka?

Berikut deretan fakta drama Korea Mouse:

1. Comeback Lee Seung Gi

Mouse akan jadi drama Korea comeback Lee Seung Gi setelah memerankan Vagabond di tahun 2019 lalu. Di situ Lee Seung Gi akan jadi pemeran utama bernama Jung Ba Reum, yang versi anak-anaknya diperankan oleh Kim Kang Hoon. Jung Ba Reum adalah seorang polisi muda yang sangat bersemangat. Dia juga sangat mengedepankan keadilan.

2. Ditolak Choi Jin Hyuk

Drama Korea Mouse sebelumnya sempat ditawari ke aktor Choi Jin Hyuk. Dia diberi peran pendukung utama dalam drama Korea ini. Tapi sayangnya Choi Jin Hyuk menolak tawaran tersebut dan peran tersebut diberikan kepada Lee Hee Joon.

Choi Jin Hyuk sebelumnya tampil di drama KBS2 berjudul Zombie Detective. Dia juga memerankan cameo sebagai chef playboy bernama Jang Bong Hwan di Mr. Queen yang kini sedang tayang di tvN.

Selanjutnya
Halaman
1 2