Lee Seung Gi dan Lee Min Ho Bikin Heboh, Ungkap Rencana Kolaborasi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 06 Jan 2021 08:35 WIB
lee seung gi di yogyakarta
Foto: instagram
Jakarta -

Lee Seung Gi dan Lee Min Ho belum lama ini membuat kaget fans lewat unggahannya. Melalui akun Instagram, Lee Min Ho mengunggah rekaman video call dengan Lee Seung Gi.

Dalam video tersebut, keduanya tampak mengobrol santai. Lee Seung Gi mengaku rajin menonton video di channel YouTube Lee Min Ho.

Ia pun mengungkap keinginannya untuk berkolaborasi dengan Lee Min Ho melalui video di akun YouTube-nya. Apalagi, Lee Seung Gi baru saja merilis album terbaru.

"Kemudian aku berpikir. Album terbaruku baru keluar, dan kita harus bertemu," ungkap Lee Seung Gi yang kemudian terpotong karena panggilan dari ibu Lee Min Ho.

"Kenapa kita tidak membuat video bersama?" tambah Lee Seung Gi setelahnya.

Lee Min Ho pun menyanggupi permintaan tersebut. Ia berjanji akan mendengarkan album Lee Min Ho terlebih dahulu sebelum mereka bertemu.

[Gambas:Instagram]

"Aku akan mendengarkan lagu-lagumu dulu sebelum kita bertemu," balas Lee Min Ho.

"Oke. Aku akan menghubungimu lagi," ujar Lee Seung Gi sebelum mereka mengakhiri panggilan.

Dalam caption video yang diunggah, Lee Min Ho pun mengungkap tanggal kolaborasi mereka akan diungkap. Tertulis hari ini, tanggal 6 Januari 2021.

Kolaborasi tersebut pun langsung mendapatkan respons positif dari para penggemar. Banyak yang menantikan pertemuan Lee Seung Gi dan Lee Min Ho.

"Apakah ini nyata?" ujar salah satu fans yang mengaku tak percaya.

"Percakapan kalian sangat menarik. Kalian berdua sama-sama menyenangkan," tambah lainnya.

Nah nantikan kolaborasi Lee Min Ho dan Lee Seung Gi yang akan diunggah di akun YouTube Lee Min Ho yang diberi nama Lee Min Ho Film. Sang aktor kini memang kerap mengunggah video di YouTube di sela-sela kesibukannya sebagai aktor.



Simak Video "Salam Perpisahan Lee Min Ho ke Woo Do Hwan yang Siap Wamil"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)