Lee Seung Gi, P.O, hingga Lee Hee Joon Resmi Bintangi Mouse, Tayang 2021

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 27 Nov 2020 12:39 WIB
lee seung gi di yogyakarta
Foto: instagram
Jakarta -

tvN akhirnya mengumumkan nama-nama aktor yang telah dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru mereka, Mouse. Drama tersebut bertemakan psikopat.

Dalam drama ini, seorang psikopat bisa diidentifikasikan melalui tes DNA janin seorang ibu di dalam kandungan. Drama ini berpusat pada pertanyaan tentang apakah seorang ibu akan tetap melahirkan anak yang diketahui saat dewasa nanti akan menjadi psikopat.

Lee Seung Gi didapuk menjadi pemeran utama seorang polisi muda bernama Jung Ba Reum. Ia dideskripsikan sebagai polisi yang jujur.

Namun kehidupannya berubah saat sebuah kejadian tak terduka muncul saat ia bertugas untuk memburu pembunuh berantai yang membuat publik ketakutan.

Lee Seung Gi akan beradu peran dengan Lee Hee Joon, yang kembali membintangi drama setelah 6 tahun vakum. Ia akan berperan sebagai Go Moo Chi, detektif yang kehilangan orang tuanya karena kasus pembunuhan.

Park Ju Hyun juga akan membintangi drama ini sebagai Oh Bong Yi, anak SMA tetangga yang kerap adu mulut dengan Jung Ba Reum. Kyung Soo Jin akan membintangi sosok Choi Hong Joo, seorang produser yang memiliki keterkaitan dengan pembunuh berantai tersebut.

P.O Block B di sisi lain, akan memerankan sosok detektif baru yang akan bekerja di bawah pimpinan Go Moo Chi.

Produser dari drama Mouse belum lama ini bicara terkait casting dan juga tanggal penayangan. Jika tak ada perubahan, drama ini siap ditayangkan di paruh pertama 2021.

"Mouse dipilih menjadi drama yang paling dinanti penayangannya di 2021, telah mengkonfirmasi daftar final para aktor yang akan membintanginya sebagai sebuah langkah awal. Kami berharap publik akan menantikan penayangan Mouse yang akan membuka horison baru untuk drama tvN," pungkasnya.



Simak Video "Wah! Lee Seung Gi Jajan Lopis Mbah Satinem di Jogja"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)