P.O Block B Gabung Lee Seung Gi Bintangi Drama Psikopat

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 31 Okt 2020 14:53 WIB
P.O Block B
Foto: Block B/Instagram
Jakarta -

Lee Seung Gi beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan membintangi sebuah drama psikopat berjudul Mouse. Kini, P.O Block B dikonfirmasi bergabung dengan drama yang sama.

Diberitakan pertama kali oleh JoyNews24, P.O terlihat menghadiri pembacaan naskah pada 28 Oktober 2020. Pihak tvN pun membenarkan P.O ikut bergabung dengan drama terbaru mereka.

"P.O memang benar ikut bergabung membintangi drama Mouse," ujar pihak stasiun TV.

Dalam drama Mouse, seorang psikopat bisa diidentifikasikan melalui tes DNA janin seorang ibu di dalam kandungan. Drama ini berpusat pada pertanyaan tentang apakah seorang ibu akan tetap melahirkan anak yang diketahui saat dewasa nanti akan menjadi psikopat.

Lee Seung Gi didapuk menjadi pemeran utama seorang polisi muda bernama Jung Ba Reum. Ia dideskripsikan sebagai polisi yang jujur.

Sementara itu, masih belum diketahui karakter apa yang akan diperankan oleh P.O. Selain Lee Seung Gi dan P.O, drama ini juga akan dibintangi aktor Lee Hee Joon, Park Ju Hyun, Kyung Soo Jin, dan masih banyak lagi.

Drama Mouse rencananya segera memulai syuting dan ditayangkan di paruh pertama 2021.

Sebelumnya, P.O sukses memerankan seorang bellboy di Hotel del Luna. Kini ia tengah membintangi drama JTBC bertajuk More Than Friends.

Selain menjalani project akting, P.O juga kerap tampil di reality show. Salah satunya adalah penampilan P.O di New Journey to the West 8.

P.O terjun ke dunia hiburan lewat debutnya sebagai rapper bersama Block B. Ia juga tergabung dalam subunit Baastarz bersama U-Kwon dan B-Bomb.

Setelah para member Block B lain menjalani wajib militer, P.O lebih banyak terjun ke dunia akting. Masih belum bisa dipastikan kapan ia akan comeback bersama Block B.



Simak Video "Wah! Lee Seung Gi Jajan Lopis Mbah Satinem di Jogja"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)