True Beauty Rilis Poster Karakter, Mirip Banget di Webtoon!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 30 Okt 2020 18:22 WIB
True Beauty
Foto: (dok. tvN)
Jakarta -

True Beauty merupakan drama Korea yang sangat dinantikan penayangannya. Drama tersebut dibuat berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama.

Drama ini menceritakan sosok Im Jukyung (Moon Ga Young), seorang siswa SMA yang menggunakan makeup untuk tampil lebih percaya diri. Ia berusaha keras menyembunyikan wajah aslinya dari dunia.

Ia bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo ASTRO) yang menyimpan luka di masa lalu. Keduanya berteman dan berbagi rahasia satu sama lain.

True BeautyTrue Beauty Foto: (dok. tvN)

tvN, sebagai TV yang akan menayangkan drama ini, merilis poster para karakter True Beauty. Para aktor disandingkan dengan karakter versi webtoon yang mereka bintangi.

True BeautyTrue Beauty Foto: (dok. tvN)

Selain Moon Ga Young dan Cha Eun Woo, Hwang In Yeob adalah salah satu aktor yang aktingnya dinanti untuk memerankan sosok Han Seo Jun. Ia adalah sosok anak SMA nyentrik yang digambarkan kerap mengenakan perhiasan dan tak bisa lepas dari motor miliknya.

True BeautyTrue Beauty Foto: (dok. tvN)

Ada juga Park Yoo Na yang akan membintangi sosok Kang Su Jin. Ia adalah sosok yang ketus dan merupakan karakter antagonis dalam drama ini.

True Beauty akan disutradarai oleh Kim Sang Hyub. Sebelumnya ia sudah menyutradarai sejumlah drama populer seperti The King Loves dan Extraordinary You.

Sementara penulis yang bertanggung jawab untuk True Beauty adalah Lee Si Eun yang sebelumnya menulis skenario untuk Rude Miss Young Ae.

True Beauty adalah webtoon yang tak hanya terkenal di Korea Selatan. Namun webtoon ini juga menjadi favorit bagi pembaca Indonesia.

Sehingga banyak fans yang menanti drama ini untuk segera diproduksi. Apalagi melihat kesuksesan Kim Sang Hyub di drama Extraordinary You, para pecinta drama Korea pun berekspektasi lebih untuk drama True Beauty.

True Beauty siap ditayangkan Desember 2020.



Simak Video "Rekomendasi Drama Korea Terbaru di Bulan Desember"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)