detikHot

kdrama

Moon Ga Young Diincar Bintangi True Beauty Bareng Cha Eun Woo

Selasa, 23 Jun 2020 16:24 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Moon Ga Young Foto: Instagram m_kayoung
Jakarta -

Moon Ga Young kabarnya siap membintangi drama baru. Ia diincar untuk membintangi sebuah drama yang dibuat berdasarkan webtoon populer, True Beauty.

True Beauty merupakan cerita tentang seorang perempuan yang kurang percaya diri tanpa mengenakan makeup. Ia menjalin hubungan sangat dekat dengan seorang pria yang mengenal wajah aslinya.

Moon Ga Young ditawari peran sebagai karakter utama, Im Joo Kyung. Mengenai kabar tersebut, KeyEast Entertainment, sebagai manajemen, memberikan pernyataan.

Pihaknya tak membantah Moon Ga Young ditawari peran tersebut. Namun hingga kini masih belum ada keputusan apa pun.

"Moon Ga Young ditawari untuk membintangi drama tvN baru berjudul True Beauty. Ia tengah meninjau penawaran tersebut dengan positif," ungkap manajemen.

Jika Moon Ga Young menerima tawaran ini, ia akan beradu peran dengan Cha Eun Woo yang sebelumnya juga ditawari peran di drama ini. Cha Eun Woo diincar untuk membintangi karakter utama pria, Lee Su Ho.

True Beauty akan disutradarai oleh Kim Sang Hyub. Sebelumnya ia sudah menyutradarai sejumlah drama populer seperti The King Loves dan Extraordinary You.

Sementara penulis yang bertanggung jawab untuk True Beauty adalah Lee Si Eun yang sebelumnya menulis skenario untuk Rude Miss Young Ae.

True Beauty adalah webtoon yang tak hanya terkenal di Korea Selatan. Namun webtoon ini juga menjadi favorit bagi pembaca Indonesia.

Sehingga banyak fans yang menanti drama ini untuk segera diproduksi. Apalagi melihat kesuksesan Kim Sang Hyub di drama Extraordinary You, para pecinta drama Korea pun berekspektasi lebih untuk drama True Beauty.

Hingga kini masih belum ada kabar resmi kapan drama ini akan mulai diproduksi dan ditayangkan.




Simak Video "Berkeliaran di Itaewon saat Corona, Jungkook BTS Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com