Sinopsis Film Deja Vu, Tayang di K-Movievaganza Trans7

Rifdah Jihan - detikHot
Sabtu, 09 Jan 2021 20:56 WIB
TRANS 7
Trans7 hadirkan film Deja Vu. (Foto: official Trans 7)
Jakarta -

Pertama kali di layar kaca Indonesia. Film Deja Vu dijadwalkan tayang malam ini lewat program K-Movievaganza Trans7.

Film yang dirilis pada tahun 2018 ini, ditulis dan diarahkan oleh sutradara Go Kyung Min. Ini merupakan film pertama yang disutradarainya.

Film ini mengangkat fenomena deja vu yang dialami dan bagaimana jika peristiwa itu benar-benar terjadi?

Film yang dikemas dengan genre thrilller misteri ini dibintangi oleh aktor tampan Lee Chun Hee yang akan menjadi seorang detektif. Lalu untuk pemain utama wanitanya dibintangi oleh aktris cantik Nam Gyu Ri, yang akan memerankan wanita yang dihantui oleh sosok misterius yang mati akibat kecelakaan. Turut hadir pula Lee Gyu Han dan aktor Dong Hyun Bae.

Sebelum menonton, ini dia sinopsis film Deja Vu:

Jim Min (Nam Gyu Ri) sedang berada di dalam mobil yang dikendarai oleh tunangannya, Woo Jin (Lee Gyu Han).

Di tengah perjalanan, Woo Jin tidak sengaja menabrak seorang wanita. Wanita itu tergeletak di jalanan dan langsung meninggal di tempat. Namun, baik Woo Jin maupun Ji Min tidak ada yang berani untuk turun dan menolongnya. Keduanya pun langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Peristiwa ini menjadi mimpi buruk bagi Ji Min. Ia tidak bisa melupakan kejadian tabrak lari itu dan terus dihantui oleh sosok wanita misterius yang ditabraknya. Ia terus melihatnya di kantor, jalanan, bahkan di dalam mimpinya.

Ji Min tidak bisa menutupi rasa bersalahnya dan segera melaporkan kecelakaan ini ke polisi.

Detektif Cha In Tae (Lee Chun Hae) terkejut dan menjelaskan bahwa ia tidak pernah menerima laporan apa pun terkait adanya korban tabrak lari.

Woo Jin juga bersaksi pada detektif In-Tae bahwa pada malam itu dia menabrak seekor rusa. Ji Min semakin takut dan bingung.

Bagaimana kelanjutan ceritanya?

Saksikan keseruan kisah selanjutnya dalam film Deja Vu yang tayang pertama kali di layar kaca Indonesia. Malam ini, Sabtu 9 Januari 2021, pukul 22.00 lewat program K-Movievaganza Trans7.

(doc/mau)