Sinopsis The Last Day of Mars yang Tayang Malam Ini

Rifdah Jihan - detikHot
Jumat, 08 Jan 2021 18:37 WIB
The Last Day on Mars
The Last Day on Mars tayang malam ini / Foto: (dok.imdb)
Jakarta -

Film petualangan para astronot di planet mars akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV. Film horor-fiksi ilmiah ini merupakan adaptasi dari cerita The Animators karya Sydney J Bounds.

Film The Last Day on Mars disutradarai oleh Ruairi Robinson dengan naskah skenarionya ditulis oleh Sydney J. Bounds dan Clive Dawson.

Berlatar tahun 2040-an, sekelompok astronot yang dipimpin oleh astronot Vincent Campbell melakukan perjalanan pertamanya ke planet mars selama 6 bulan untuk melakukan penelitian.

Namun, peristiwa tidak mengenakan terjadi di hari terakhir mereka berada di planet tersebut.

Seorang anggota awak Pangkalan Tantalus percaya bahwa ia telah menemukan sebuah penemuan yang mengejutkan. Ia menemukan tanda-tanda kehidupan di planet itu.

Tetapi tanda-tanda kehidupan itu ditemukan dari bukti fosil dari kehidupan bakteri yang tak biasa. Bakteri tersebut ternyata memanfaatkan makhluk hidup sebagai inangnya.

Tidak ingin kru bantuan mengklaim penemuan tersebut, ia tidak mematuhi peraturan dan memilih untuk pergi guna mengumpulkan sampel lebih banyak. Namun ia terperosok masuk ke lubang itu dan hampir meninggal.

[Gambas:Youtube]


Rekan-rekannya berusaha menyelamatkannya. Tetapi setelah diselamatkan, terjadi reaksi aneh dari kru tersebut. Ia berubah menjadi sosok yang menyeramkan.

Hal itu membuktikan bahwa kehidupan di mars belum berakhir. Masih ada kehidupan yang berjalan. Kru yang lain berusaha selamat dari situasi mengancam tersebut. Hari terakhir mereka di mars penuh keadaan yang mencekam.

Berhasilkah para kru selamat kembali ke bumi dengan selamat?

Melalui situs IMDb, film ini memperoleh rating sebesar 5,5/10 . Sementara di situs Rotten Tomatoes mendapatkan skor 25 persen dari penonton.

Film Last Day of Mars dijadwalkan tayang malam ini pukul 23.30-01.30 WIB usai tayangan film Now You See Me 2. Jangan lewatkan!

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Penampilan Kristen Stewart sebagai Putri Diana di Film 'Spencer'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)