U-Know TVXQ Kerja Bareng Produser Bruno Mars untuk Comeback Thank U

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 06 Jan 2021 16:40 WIB
U-Know TVXQ
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Comeback U-Know TVXQ yang dinanti-nanti segera tiba. Ia akan merilis album bertajuk NOIR pada 18 Januari 2021.

Jelang perilisan, U-Know pun memberikan bocoran soal lagu utama yang akan dipromosikan, Thank U. Lagu ini merupakan kolaborasi U-Know dengan para produser musik papan atas.

Thank U dideskripsikan sebagai lagu pop dance dengan suasana seperti action noir film-like pathos dengan chorus yang adiktif dan jenaka. Lirik lagu ini berisi janji U-Know untuk tetap memberikan penampilan yang lebih baik di tengah ramainya kritik tentangnya di internet.

Ia menggunakan sinisme dan ejekan yang dilontarkan netizen-netizen sebagai dorongan kuat untuk tumbuh dewasa. Baik secara usia maupun sebagai musisi.

U-Know mempercayakan proses produksi lagunya kepada Yoo Young Jin yang sebelumnya kerap berpartisipasi dalam pembuatan lagu artis-artis SM Entertainment. Ia juga turun langsung dalam menggarap lagu solo debut U-Know bertajuk Follow.

Ia juga bekerjasama dengan The Futuristics, yang merupakan produser kelas internasional yang kerap bekerjasama dengan musisi-musisi barat. The Futuristics pernah bekerja sama dengan Bruno Mars hingga Halsey, yang kini juga ikut terjun dalam menyempurnakan lagu Thank U.

Album NOIR terdiri dari 6 lagu dengan nuansa berbeda. Selain Thank U yang menjadi lagu utama, ada juga Eeny Meeny, La Rosa, Time Machine, Loco (House Party), dan Need You Right Now.

Album ini nantinya akan mempersembahkan sebuah cinematic music yang mengekspresikan perasaan terdalam seorang pria. Hal tersebut diibaratkan dengan sebuah film dengan berbagai genre.

NOIR akan bisa didengarkan melalui berbagai situs musik seperti Melon, iTunes, Apple Music, Spotify, hingga QQ Music. Namun Lagu Eeny Meeny sementara waktu hanya akan bisa didengarkan melalui album fisiknya.

Versi fisik dari album NOIR saat ini sudah dapat dipesan secara online dan offline melalui toko-toko musik Korea Selatan.



Simak Video "Aksi Balas Dendam U-KNOW Yunho di MV 'Thank U'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)