U-Know TVXQ Rilis Mini Album NOIR 18 Januari, Yuk Intip Bocorannya!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 05 Jan 2021 17:03 WIB
U-Know TVXQ
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

U-Know atau Yunho akan comeback dengan merilis mini album. Member TVXQ itu akan merilis album yang diberi judul NOIR.

U-Know mempersiapkan 6 lagu baru dalam albumnya tersebut. Album ini bisa dinikmati oleh fans pada 18 Januari 2021.

Lagu-lagu di dalamnya bertajuk Thank U, yang menjadi lagu utama, Eeny Meeny, hingga La Rosa, yang merupakan kolaborasinya dengan aktris Shin Ye Eun. Selian itu ada juga lagu Time Machine, Loco (House Party), dan Need You Right Now.

Secara khusus, nama NOIR diambil dari bahasa Prancis yang berarti hitam. NOIR juga merupakan genre film.

Album ini nantinya akan mempersembahkan sebuah cinematic music yang mengekspresikan perasaan terdalam seorang pria. Hal tersebut diibaratkan dengan sebuah film dengan berbagai genre.

NOIR akan bisa didengarkan melalui berbagai situs musik seperti Melon, iTunes, Apple Music, Spotify, hingga QQ Music. Namun Lagu Eeny Meeny sementara waktu hanya akan bisa didengarkan melalui album fisiknya.

Eeny Meeny akan dirilis secara digital saat U-Know secara resmi memulai aktivitasnya dengan lagu tersebut yang akan menjadi follow-up song dalam comeback-nya.

U-Know menjanjikan sebuah daya tarik berbeda dari mini album pertamanya yang diberi judul True Colors. Versi fisik dari album NOIR saat ini sudah dapat dipesan secara online dan offline melalui toko-toko musik Korea Selatan.

U-Know mendapatkan popularitas di seluruh dunia dengan karismanya yang memikat di atas panggung bersama TVXQ. U-Know juga mendapatkan sorotan dari berbagai program hiburan dengan karakternya yang ramah dan bersemangat.

Belum lama ini, ia baru saja menggelar fanmeeting bersama TVXQ. Fanmeeting tersebut digelar secara intim dan menarik perhatian Cassiopeia di seluruh dunia.



Simak Video "K-Talk Ep 30: TVXQ Bicara Soal Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)