Sinopsis Now You See Me 2, Aksi The Four Horsemen Berlanjut

Rifdah Jihan - detikHot
Jumat, 08 Jan 2021 17:38 WIB
Screenshoot film Now You See Me 2
Now You See Me 2 tayang di Bioskop Trans TV / Foto: Dok. Lionsgate
Jakarta -

Malam ini aksi dari Four Horsemen kembali tayang di layar kaca. Film Now You See Mee 2 akan hadir dalam Bioskop Trans TV.

Film Now You See Me 2 (dikenal juga dengan Now You See Me: The Second Act) merupakan film bergenre thriller yang disutradarai oleh Jon M. Chu, skenario oleh Ed Solomon, dan ceritanya oleh Solomon dan Peter Chiarelli.

Film ini merupakan sekuel dari film Now You See Mee (2013).

Film yang rilis pada tahun 2016 ini dibintangi oleh Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Dave Franco, Daniel Radcliffe, Lizzy Caplan, Jay Chou, Sanaa Lathan, Michael Caine, dan Morgan Freeman.

Berikut sinopsis film Now You See Me 2. Pada film sebelumnya, Four Horsemen berhasil mengecoh FBI. Di film ini Four Horsemen yang beranggotakan J. Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Merritt Mc Kinney (Woody Harrelson), Lula (Lizzy Caplan) ,dan Jack Wilder (Dave Franco) muncul kembali.

Petualangan mereka kali ini dilakukan di Makau. Four Horsemen akan melakukan aksi spektakuler untuk mengungkap ancamman baru yang mencoba mengakhiri mereka untuk selamanya.

[Gambas:Youtube]

Four Horsemen berusaha membersihkan namanya dan mencoba mengungkap perilaku tidak bermoral seorang maestro teknologi bernama Walter Mabry (Daniel Radcliffe).

Namun Mabry membalikan keadaan dan memaksa Four Horsemen untuk mencuri perangkat deskripsi revolusioner untuknya. The Horsemen bertemu pria bernama Li (Jay Chou) yang menyediakan perlengkapan untuk melakukan pencurian.

Mabry tahu bahwa Dylan selama ini memiliki keinginan untuk membalaskan dendam ayahnya, karena ia juga mengalami hal yang sama. Bagaimana kelanjutan aksi mereka?

Di situs IMDb film ini mendapat rating sebesar 6,5/10 sementara di situs Rotten Tomatoes memperoleh poin sebesar 53 persen dari penonton.

Saksikan kelanjutan aksi spektakuler Four Horsemen di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30-23.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Sosok Raditya Oloan di Mata Ello: Punya Hati yang Luar Biasa"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)