Sinopsis Film No Escape, Upaya Lolos dari Aksi Pemberontakan

Rifdah Jihan - detikHot
Rabu, 06 Jan 2021 18:37 WIB
No Escape
No Escape tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Malam ini film No Escape akan tayang di layar kaca lewat Bioskop Trans TV. Film No Escape menceritakan kisah satu keluarga yang terjebak di suatu negara.

Mereka menghadapi usaha kudeta dan pemberontakan dari masyarakat setempat.

Film bergenre action ini digarap oleh John Erick Dowdle dan naskahnya ditulis oleh John Erick Dowdle bersama Drew Dowdle.

Kisah ini berawal dari Jack Dwyer (Owen Wilson) yang baru saja pindah ke suatu negara di Asia Tenggara karena ia memiliki pekerjaan baru dan ditugaskan di sana.

Jack membawa keluarganya pindah dari Amerika Serikat ke negara yang masih asing baginya.

Sesampainya di bandara ia tidak dijemput oleh orang yang ditugaskan melainkan oleh Hammond (Pierce Brosnan), pria asal Inggris. Mereka pun mulai berteman sejak saat itu.

Hammond mengantarkan Jack sekeluarga ke sebuah hotel bernama Imperial Lotus Hotel. Hotel ini merupakan tempat para warga asing singgah.

Namun, keluarga Jack pindah ke negara itu di waktu yang tidak tepat. Di negara itu sedang terjadi usaha kudeta dan pemberontakan oleh rakyat kepada pemerintah, sehingga kerusuhan terjadi di berbagai tempat.

[Gambas:Youtube]


Selain mengincar pemerintah, para pemberontak juga mengincar orang-orang asing. Ini tandanya, keluarga Jack dalam ancaman berbahaya.

Jack mencari cara untuk menyelamatkan istrinya Annie (Lake Bell) serta dua orang putrinya Lucy (Sterling Jerins) dan Briegel "Beeze" Dwyer (Claire Geare) ke tempat yang lebih aman.

Tujuan awal mereka adalah kantor kedutaan Amerika. Namun ternyata kantor kedutaan tersebut juga sudah dikepung dan diserang oleh para pemberontak.

Hammond yang lebih mengetahui wilayah tersebut berusaha membantu Jack dan keluarganya. Tetapi seiring berjalannya waktu, ada fakta mengejutkan yang membuat Jack harus terus berlari menyelamatkan diri dan keluarganya.

Berhasilkah Jack dan keluarganya selamat?

Jangan lewatkan Film No Escape yang dijadwalkan tayang malam ini di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Penampilan Kristen Stewart sebagai Putri Diana di Film 'Spencer'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)