Sinopsis Dredd yang Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Rifdah Jihan - detikHot
Selasa, 05 Jan 2021 17:38 WIB
Dredd
Dredd tayang malam ini di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Malam ini film Dredd akan tayang di layar kaca Bioskop Trans TV. Film Dredd merupakan film aksi fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Pete Travis dan dittulis serta diproduksi oleh Alex Garland.

Film ini bercerita tentang hukum yang berusaha ditegakkan oleh seorang hakim yang diberi tiga kekuasaan sekaligus sebagai eksekutor di sebuah kota metropolitan distopia yang luas bernama Mega-City One.

Film yang merupakan adaptasi dari komik strip 2000 AD dan Judge Dredd ini, dibintangi oleh sederet artis ternama Hollywood, diantaranya Karll Urban, Oivia Thirlby, dan Lena Headey.

Menceritakan keadaan bumi di masa depan, sebagian besar wilayah bumi telah berubah menjadi gurun. Di daerah timur terletak satu kota metropolitan distropik bernama Mega-City One. Daerah itu dikuasai oleh para penjahat.

Dreed (Karl Urban) adalah polisi yang memiliki wewenang untuk bertindak sebagai hakim, juri, dan algojo. Ia bersama partner-nya, hakim Anderson (Olivia Thirlby) berusaha untuk menegakkan hukum di sana. Karena satu-satunya cara menjadi penolong keadilan adalah mereka.

[Gambas:Youtube]

Sebanyak 17 ribu kejahatan dari 800 juta populasi membuat Dreed dan kawan-kawannya bekerja lebih ekstra meskipun Dreed adalah pemimpin tim elit ppenegak hukum di Amerika yang terkenal dan ditakuti.

Muncul pula kasus kriminal baru berupa peredaran jenis narkoba bernama Slo-Mo. Obatt itu memiliki efek samping membuat ketagihan yang mengurangi persepsi pengguna waktu 1% dari kecepatan normal.

Madeline Madrigal atau Ma-Ma adalah gembong obat terlarang tersebut. Tak segan-segan ia juga akan membunuh siapa saja yang menghalangi bisnisnya.

Suatu hari, Cassandra Anderson berusaha mengungkap pembunuhan yang dilakukan Ma-Ma bersama dengan Dredd, sebagai pemimpin.

Mereka pun berhasil menangkap salah satu anak buah Ma-Ma yang bernama Kay. Namun Ma-Ma mengetahui kalau anak buahnya ditangkap dan mengintruksikan anak buah lainnya untuk membunuh Cassandra dan Dreed.

Berhasilkah Dreed dan Cassandra selamat dari pembunuhan itu?

Film Dredd dijadwalkan tayang malam ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Penampilan Kristen Stewart sebagai Putri Diana di Film 'Spencer'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)