Sinopsis Arsenal, Aksi Nicolas Cage Jadi Mafia

Rifdah Jihan - detikHot
Minggu, 03 Jan 2021 15:50 WIB
Film Arsenal
Film Arsenal tayang di Bioskop Trans TV / Foto: Arsenal (dok. imdb)
Jakarta -

Kisah dua orang kakak adik bernama Mikey dan JP akan tayang malam ini di layar kaca lewat Bioskop Trans TV.

Film bergenre aksi ini dirilis pada tahun 2017. Film Arsenal dibintangi oleh Nicolas Cage sebagai bintang utamanya, lalu John Cusack, Adrian Grenier, dan Johnathon Schaech juga hadir di dalam film ini.

Dua orang kak beradik bernama Mikey (Johnathon Schaech) dan JP (Adrian Grenier) saling menjaga sejak kecil. Bahkan ketika mereka tidak mempunyai orang tua dan tinggal bersama pamannya. Paman yang mengurus mereka memutuskan bunuh diri.

Mikey dan JP dikisahkan memiliki kehidupan yang berbeda. JP hidup sukses sebagai pengusaha perusahaan konstruksi dan Mikey memilih menjadi seorang mafia kriminal.

Suatu hari, Mikey mendapat sebuah masalah. Ia diculik oleh seorang bos mafia yang kejam bernama Eddie King (Nicholas Cage).

Eddie mengetahui bahwa Mikey memiliki saudara yang kaya. Ia memutuskan untuk menculik Mikey dan meminta JP memberikan sejumlah uang tebusan jika ingin saudaranya selamat.

Tidak main-main, Eddie mengirim foto Mikey ketika sedang diculik beserta sejumlah permintaan.

[Gambas:Youtube]

JP berusaha menyelamatkan sang kakak, namun ia harus mempertaruhkan segalanya. JP pun meminta bantuan temannnya, Sal (John Cusack).

Eddie mengancam bahwa sasaran selanjutnya adalah putri Mikey yang bernama Alexis, apabila JP menolak untuk membayar uang tebusan.

Eddie juga memeberitahu JP bahwa ancaman pembunuhan itu benar, karena ia pernah membunuh saudaranya sendiri.

JP memutuskan untuk menyelidiki kasus penculikan kakanya ini, dan ia pun menemui fakta mengejutkan.

Bagaimana kelanjutannnya? Apakah Mikey berhasil selamat?

Jangan lewatkkan aksi kakak beradik, Mikey dan JP yang dijadwalkan tayang malam ini di Bioskop Trans TV pukul 22.00-00.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Serial 'Si Juki Anak Kosan' Bakal Tayang di Disney+ Hotstar"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)