Sinopsis The Shallows, Aksi Blake Lively Melawan Hiu

Rifdah Jihan - detikHot
Jumat, 01 Jan 2021 16:04 WIB
The Shallows
Bioskop Trans TV menampilkan film The Shallows Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Film The Shallows menceritakan seorang wanita yang berjuang menyelamatkan diri usai mendapat gigitan hiu. Film ini akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Kisahnya bermula dari Nancy (Blake Lively) yang pergi liburan ke sebuah pantai terpencil. Ia baru saja kehilangan ibunya yang meninggal dunia karena penyakit kanker. Nancy pun memutuskan pergi untuk rehat sejenak.

Pantai yang ia datangi adalah pantai di kawasan Mexico tempat ibunya dulu biasa datangi saat hamil Nancy.

Saat di pantai, Nancy bergabung bersama dua orang penduduk lokal di sana. Mereka berselancar selama beberapa jam.

Ketika beristirahat, Nancy melakukan video call dengan ayah, Adams (Brett Cullen) dan adiknya perempuannya, Chloe Adams (Sedona Legge).

Nancy pun melakukan aktivitas berselancarnya kembali. Saat sedang berselancar, Nancy melihat bangkai paus bungkuk di dekatnya dan ia langsung bergegas kembali ke tepi pantai.

Tapi ia malah diserang oleh seekor hiu putih. Hiu itu menggigit bagian kakinya. Nancy berusaha naik ke bangkai paus untuk menyelamatkan diri tetapi hiu itu mengibaskannya. Nancy akhirnya berenang ke sebuah batu karang.

Di batu karang itu, Nancy menggunakan tali papan selancar untuk memperlambat pendarahan di kakinya. Penduduk setempat tidak menyadari kalau Nancy sedang terdampar dan mereka pergi meninggalkan pantai.

Nancy menghabiskan malam bersama seekor burung camar merah yang juga terluka oleh hiu. Camar itu diberi nama Steven Seagul.

Sempat ada beberapa orang yang mengetahui keberadaannya, namun mereka tidak selamat dan terbunuh oleh hiu putih tersebut. Salah satu peselancar yang mati, menggunakan helm yang mengenakan kamera gopro.

Nancy yang melihat helm lengkap dengan go pro itu mengambang di atas permukaan air, segera meninggalkan pesan kepada ayahya dan Chloe tentang apa yang ia alami saat ini, lokasi, serta serangan hiu ganas.

Apakah Nancy berhasil selamat?

Film asal Ameriika ini, disutradarai oleh Jaume Coollet -Serra dan dibintangi Blake Lively.

Film The Shallows memperoleh rating 6,3/10 melalui situs IMDb.Di situs lain, Rotten Tomatoes, menuai penilaian 59 persen dari penonton.

Film The Shallows dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV pukul 21.30-23.30 WIB. Jangan dilewatkan!

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Teori Nama Anak Ketiga Ryan Reynolds di Lagu Baru Taylor Swift"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)