Sinopsis The Shallows, Berjuang Melawan Hiu

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 08 Okt 2020 15:38 WIB
The Shallows
The Shallows tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

The Shallows punya premis yang serupa dengan film-film tentang hiu versus manusia. Film ini membawa tokohnya tampil dalam pergulatan bertahan hidup melawan hiu.

Dibintangi Blake Lively, The Shallows mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Nancy. Ia memutuskan menyendiri dengan pergi ke sebuah pantai tersembunyi di sebuah tempat di Meksiko.

Pantai tersebut menjadi tempat favorit ibunya yang sudah meninggal dunia. Semua terbayangkan bakal mulus bagi Nancy.

Ia sudah menyiapkan segalanya. Pakaian, peralatan renang hingga selancar. Nancy ingin membunuh waktu dengan menerabas gulungan ombak di pantai tersebut.

Ia menantang laut dengan berenang menuju ombak yang besar akan datang. Padahal ada sesuatu di kedalaman laut yang mengintai dan menjadikan dirinya mangsa selanjutnya.

Nancy panik ketika dirinya dikejar seekor hiu yang tiba-tiba muncul dan menerkam.

The Shallows menawarkan alur yang mencekam dan memacu adrenalin. Film ini membuat jantung berdebar dan memaksa kita duduk sampai akhir. Akankah Nancy dapat selamat dari kejaran hiu atau sebaliknya.

[Gambas:Youtube]


The Shallows disutradarai oleh Jaume Collet-Serra yang juga dikenal sebagai sutradara yang kerap menggarap film yang memacu jantung. Karya-karya filmnya di antaranya, Unknown, Non-Stop, Run All Night juga Orphan.

Sementara Blake Lively juga total bermain dalam film ini. Ia dapat membawa penonton turut terhanyut dalam petualangan Nancy yang sekuat tenaga bertahan hidup dari kejamnya alam dan hewan liar di lautan.

Malam ini The Shallows dijadwalkan hadir di layar kaca. Film ini akan tayang di Bioskop Trans TV jam pertama.

Aksi Blake Lively dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB. Jangan sampai dilewatkan!

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Rekomendasi Film Tentang Serangan Binatang Buas"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)