Ant-Man Disebut-sebut Usai Debat Cawapres AS Diinterupsi Lalat

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 08 Okt 2020 13:12 WIB
ant-man and the wasp
Ant-Man / Foto: imdb.
Jakarta -

Musim pemilihan calon presiden di Amerika Serikat tengah berlangsung. Pekan ini, debat calon wakil presidennya dilangsungkan.

Ada momen menarik di gelaran debat yang menampilkan Wakil Presiden Mike Pence dan Kamala Harris. Bukan tentang bahasannya, melainkan hal kecil yang muncul di sela-sela acara debat tersebut.

Yakni munculnya lalat yang menempel di rambut Wapres Mike Pence. Lalat tersebut menempel beberapa menit ketika Mike Pence berbicara.

Sikap sang Wapres yang tak mempedulikan kehadiran lalat tersebut menjadi sorotan. Di luar konteks politik, penampakan lalat tersebut menjadi candaan di dunia maya.

Penggemar Marvel pun ikut serta dalam candaan lalat di kepala Mike Pence itu. Lalat tersebut dianalogikan sebagai Ant-Man. Ha ha ha!


Sejak debat berakhir, lalat itu disama-samakan dengan Scott Lang. Sang aktor, Paul Rudd, pun dikaitkan dalam hal ini.

Apakah Ant-Man menyusut dan mencoba melakukan misi khusus lewat kehadirannya yang mini di acara debat tersebut. Ramai kicauan soal ini di Twitter seraya menyematkan tagar VPDebate.

"Ant-Man terjebak mendarat di atas kepala Mike Pence," ujar seorang netizen.

"Pertanyaan, apakah Ant-Man melakukan serangan ke kepala Mike Pence? Bisakah hal ini ditanggapi oleh @ChrisEvans atau @MarkRuffalo karena Paul Rudd tak dapat dihubungi," timpal akun lain.

"Mungkin saja ini adalah misi rahasia Ant-Man," ungkap netizen lainnya.

Ant-Man menjadi salah satu karakter superhero favorit Marvel. Ia digambarkan dapat membesar dan mengecil sama sekali.

Kehadirannya meramaikan fase Avengers di semesta Marvel. Film tentang karakter superhero ini sudah ada dua yakni Ant-Man dan Ant-man and The Wasp.

Marvel berencana membuat film tentang tokoh yang diperankan aktor Paul Rudd ini selanjutnya di masa datang.



Simak Video "Mata Pink Mike Pence Jadi Trending Usai Debat Cawapres AS"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)