Mata-mata PBB Mengungkap Dunia Paralel yang Dirahasiakan

Alfi Kholisdinuka - detikHot
Kamis, 31 Des 2020 09:29 WIB
Mola TV
Foto: Mola TV
Jakarta -

Counterpart merupakan serial fiksi ilmiah yang menceritakan praktik pengintaian atau spionase di dunia paralel yang penuh misteri. Gerbang dunia paralel tersebut telah dirahasiakan dan disalahgunakan untuk berbagai kepentingan para agen rahasia suatu organisasi dunia.

Serial fiksi ilmiah ini dibintangi oleh J.K. Simmons, Olivia Williams, dan Harry Lloyd. J.K. Simmons dalam serial ini berperan sebagai tokoh utama Howard Silk yang merupakan pegawai agen mata-mata rendahan di Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang bertugas di Kota Berlin.

Howard sendiri bukan merupakan agen yang melakukan perbuatan menyimpang saat melakukan pekerjaan mata-matanya. Kendati begitu, dalam perjalanan pekerjaan yang dilakoni, ia mengetahui organisasinya memiliki rahasia besar yaitu mengelola pintu penyeberangan ke dunia paralel yang penuh intrik.

Keberadaan dunia paralel tersebut merupakan hasil eksperimen rahasia yang telah dilakukan selama 30 tahun. Gerbangnya itu terletak pada portal kecil di Berlin dan selalu dijaga ketat. Hanya anggota senior dari dua birokrasi dua dimensi yang bisa melewatinya.

Selama 29 tahun mengabdi sebagai pegawai di kantor Perserikatan Bangsa-Bangsa di Berlin, Howard Silk pun merasa bosan dan ingin melakukan sesuatu yang baru. Hingga akhirnya, Howard pun mulai terlibat untuk masuk ke dunia paralel yang penuh dengan marabahaya ini.

Dunia paralel itu memiliki kehidupan yang serupa dengan asalnya, sehingga Howard menemukan kembaran identiknya di dunia paralel tersebut. Keduanya pun bersatu untuk mengungkap berbagai hal yang penuh dengan misteri yang perlu dipecahkan.

Kira-kira bagaimana aksi Howard selanjutnya di dunia paralel tersebut? Kamu bisa saksikan dan temukan jawabannya di serial film Counterpart yang tayang di Mola TV. Untuk linknya bisa kamu klik pada tautan di sini.



Simak Video "Ternyata Sophia Latjuba dan Iwan Fals Orangnya Cemburuan!"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)