Aksi Gila 2 Remaja yang Jadi Pengedar Narkoba di 'El Nino'

Abu Ubaidillah - detikHot
Rabu, 30 Des 2020 15:25 WIB
Mola Tv
Foto: Mola Tv
Jakarta -

Buat pecinta film thriller, El Nino menjadi satu film yang wajib masuk ke daftar tontonan. Sebab, film ini menampilkan adegan-adegan tegang ketika menunggangi jet ski, speedboat, mobil, hingga helikopter tanpa bantuan CGI (computer-generated imagery).

Dilansir dari The Up Coming, El Nino dirilis pada tahun 2014. Film asal Spanyol yang memiliki durasi 136 menit ini menceritakan dua remaja memilih terjun ke dalam dunia perdagangan narkoba. Pada saat yang sama, agen polisi khusus pembongkar jaringan narkoba sedang menyelidiki jaringan ini.

Nino (Jesus Castro) merupakan seorang pembuat perahu muda. Ia bersama temannya, Compi (Jesus Carroza) berkeinginan untuk mencari uang dengan cepat. Akhirnya mereka terlibat dengan Halil (Saed Chatiby), seorang imigran Spanyol asal Maroko yang juga merupakan penyelundup narkoba.

Dengan koneksi Halil dan keterampilan Nino di atas air, mereka bertiga memulai operasi penyelundupan narkoba skala kecil ke Gibraltar. Namun tak lama beraksi, mereka langsung bertemu dengan penjahat dunia gelap kelas kakap dan polisi, Jesus (Luis Tosar).

Jesus mulai membuntuti orang yang ia curigai sebagai pengedar narkoba di sekitar Gibraltar, mengambil foto sambil menyamar sebagai turis asal Spanyol. Terdapat ketegangan yang nyata dan ancaman terhadap cara pengambilan gambar Jesus.

Keterlibatan polisi membuat Nino dan Compi harus menghindar agar tak ketahuan. Berbagai aksi gila menunggangi jet ski, speedboat, pengejaran mobil, dan beberapa helikopter di Selat Gibraltar membuat film ini makin seru ditonton, apalagi adegan yang dilakukan benar-benar nyata tanpa bantuan CGI.

Plot film ini semakin rumit ketika Nino jatuh cinta dengan saudara perempuan Halil, Amina (Mariam Bachir) yang masih bekerja di Maroko, namun ingin melarikan diri ke Spanyol demi janji kehidupan yang lebih baik.

Masih banyak hal-hal tak terduga yang terjadi pada film yang disutradarai oleh Daniel Monzon ini. Film El Nino dapat kamu saksikan hanya di Mola TV. Untuk linknya bisa kamu klik pada tautan di sini.



Simak Video "Fenomena Ekstrim 1950-2019, BMKG: Perubahan Iklim Itu Nyata! "
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)