Sinopsis Danur 3: Sunyaruri, Tayang Malam Ini di Trans7

Rifdah Jihan - detikHot
Rabu, 30 Des 2020 18:52 WIB
Danur 3
Prilly Latuconsina bintangi Danur 3 Sunyaruri / Foto: (dok.MD Pictures)
Jakarta -

Film seri ketiga dari Danur, yang merupakan trilogi terakhir ini akan tayang di layar kaca. Film Danur 3: Sunyaruri malam ini tayang pertama kali di layar kaca melalui Movievaganza trans 7.

Film ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Rizky Nazar, Syifa Hadju, Sandrinna Michelle Skornicki, Stefhanie Zamora, Umay Shahab, dan Jason Lionel.

Sebelum menonton, berikut sinopsis film Danur 3: Sunyaruri. Setelah bertahun-tahun bersahabat dengan hantu-hantu kecilnya, Risa (Prilly Latuconsina) mulai merasa bahwa dirinya harus memiliki kehidupan normal seperti perempuan lainnya. Apalagi sekarang Risa sudah memiliki pacar bernama Dimas (Rizky Nazar) yang berprofesi sebagai penyiar radio.

Risa tidak pernah menceritakan kepada Dimas tentang kemampuannya melihat hantu, dan kenyataan bahwa dia memiliki lima sahabat kecil yang bukan manusia. Persahabatan Risa dengan Peter (Yassien Omar) dan kawan-kawan menjadi goyah, setelah dia merasa Peter dkk mulai mengusili Dimas. Risa akhirnya memilih menutup mata batinnya agar bisa hidup normal.

Sejak ia menutup mata batinnya, Risa mulai merasakan kejadian-kejadian aneh. Ia memang tidak bisa lagi melihat Peter dkk, tapi ia masih dapat mencium bau danur.

Risa mencium adanya bau arwah jahat masuk ke rumah lewat hujan deras: arwah perempuan jahat yang bukan hanya mengancam hidupnya, tapi juga Peter dan kawan-kawan.

Dalam film ini, ada pengembangan karakter dari Risa Saraswati yang membuat film ini lebih istimewa dari film-film sebelmunya.

Karakter asli Risa diperlihatkan dalam film Danur 3: Sunyaruri ini, di mana keinginannya untuk menjadi normal tanpa bisa melihat dan berinteraksi dengan makhluk yang takk kasat mata.

Jangan lewatkan film Danur 3: Sunyaruri yang dijadwalkan tayang malam ini pukul 22.00 WIB di Movievaganza Trans7.



Simak Video "Cara Mudah Masak Mi Aceh yang Bikin Nagih"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)