Sinopsis The Age of Blood, Film Kolosal Korea Tayang di Trans7

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 20 Des 2020 16:05 WIB
The Age of Blood
Foto: (Asian Movie Pulse)
Jakarta -

KMovievaganza malam ini diramaikan dengan film The Age of Blood. Film ini adalah film kolosal Korea Selatan yang dirilis di 2017.

The Age of Blood perdana tayang di layar kaca lewat KMovievaganza di Trans7. Film ini disutradarai Kim Hong-seon dan The Age of Blood merupakan debut film perdananya sebagai sutradara.

The Age of Blood bercerita Korea di era dinasti Joseon. Di kerajaan Joseon, seorang pemuda bernama Kim Ho diminta menjadi pasukan pengaman istana.

Kim Ho sebenarnya adalah prajurit yang cakap. Keahliannya dalam memanah adalah kemampuan terbaiknya.

Namun jabatan Kim Ho harus digeser dan hal itu membuatnya kecewa pada istana. Meski begitu Kim Ho tetap menjalani tugasnya usai diminta menjadi sipir penjara kerajaan.

Suatu malam, sekelompok pemberontak menyerbu penjara tempat Kim Ho berada. Para pemberontak tersebut memiliki misi membebaskan tahanan kerajaan yang merupakan bagian dari anggota mereka.

Tahanan tersebut ternyata seorang yang pernah mencoba membuat citra raja tercoreng.

Pertarungan yang dihadapi Kim Ho amat sulit. Ia dan pasukan kerajaan hampir dihabisi oleh pasukan pemberontak tersebut. Kim Ho berhasil melarikan diri dan melapor kepada atasannya.

Alih-alih mendapat bantuan, Kim Ho menerima hukuman. Sang paman juga mendapatkan hukuman tersebut karena membuat tahanan kerajaan tersebut lolos.

Paman Kim Ho meninggal dunia karena dianggap tak mampu menjaga keamanan kerajaan. Mengetahui hal tersebut, Kim Ho menyimpan amarahnya.

Ia dendam dan berusaha membalaskan dendam karena kematian anggota keluarganya. Berhasilkah Kim Ho?

The Age of Blood dapat disaksikan mulai pukul 22.00 WIB di Trans7. Jangan lewatkan keseruannya!

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Tips Agar Tetap Sehat di Musim Hujan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)