Sinopsis Kung Fu Cult Master, Aksi Jet Li Perebutkan Pedang Bersejarah

Rifdah Jihan - detikHot
Minggu, 20 Des 2020 15:07 WIB
Kung Fu Cult Master
Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Jet Li beraksi malam ini di layar kaca. Penampilannya dapat disaksikan di Bioskop Trans TV.

Jetli hadir lewat film kolosal lawas garapan Wong Jing berjudul Kung Fu Cult Master. Film ini juga dibintangi oleh Sharla Cheung, Chingmy Yau, Gigi Lai, dan juga Sammo Hung.

Kung Fu Cult Master merupakan film adaptasi novel dan bagian ketiga dari trilogi The Condor Heroes.

Kung Fu Cult Master menceritakan dinasti yang memperebutkan pedang sakti. Pedang sakti itu diyakini siapa yang mampu memilikinya, akan mampu menjadi guru besar seni bela diri di dalam aliran kungfu.

Kisah ini bermula dari dunia kungfu yang terbagi menjadi dua kubu, yaitu kubu hitam dan kubu putih. Kedua kubu ini sangat bertolak belakang. Kedua kubu tidak akan pernah bisa bersatu, mereka selalu bersiteru bahkan tak jarang menghabisi nyawa satu sama lain.

Suatu ketika, terjadi pernikahan antara salah seorang pria dari golongan putih dengan wanita dari golongan hitam. Pasangan tersebut melahirkan anak yang diperankan oleh Jet Li.

Tentunya keluarga ini menjadi incaran kedua kubu yang berseteru setelah terbukti menyembunyikan salah satu tokoh persilatan yang disebut menyembunyikan pedang sakti pembunuh naga.

Jet Li terlibat dalam upaya perebutan pedang tersebut yang sudah berlangsung selama turun-temurun.

Ia berperan sebagai Cheung Mo Kei, putra pasangan pendekar yang 10 tahun lalu dilumpuhkan dan dikutuk sehingga dirinya tak dapat berlatih seni bela diri.

Ada pasangan antagonis selalu mencoba untuk menyingkirkan keberadaan Mo Kei.

Dalam pelariannya, Mo Kei bertemu dengan seorang pendekar Shaolin. Ia menyelamatkan Mo Kei dan menyembuhkan kutukan yang dimiliki.

Di situs IMDB, film ini menuai rating lumayan sebesar 6,4/10. Sedangkan skor rating versi situs Rotten Tomatoes sebesar 72 persen.

Jangan lewatkan Kung Fu Cult Master hanya di Bioskop spesial Trans TV malam ini pukul 20.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Memprihatinkan! Begini Kondisi Terkini Jet Li"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)