Sinopsis Last Hero in China, Film Legendaris Jet Li

Rifdah Jihan - detikHot
Sabtu, 19 Des 2020 13:21 WIB
Last Hero in China
Bioskop Trans TV spesial malam ini menghadirkan film Last Hero in China pukul 20.00 WIB Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Aksi Jet Li dalam menumpas kejahatan akan hadir di layar kaca malam ini. Film ini akan tayang di Bioskop Trans TV.

Film Last Hero in China merupakan salah satu seri film Once upon a time China yang populer di era 1990-an yang rilis di tahun 1993.

Wong Fei Hung (Jet Li) semakin dikenal oleh warga kota karena ia berhasil menumpas berbagai kejahatan yang terjadi di kotanya. Klinik pengobatan Po Chi Lam milik ayahnya pun makin ramai dikunjungi banyak orang.

Selain itu, sekolah kungfu miliknya juga menjadi ramai didatangi para murid. Namun, bangunan sekolah itu terlalu kecil dan tidak mampu menampung murid-muridnya yang jumlahnya sangat banyak.

Dua orang muridnya, Leung Foon (Bryan Leung) dan "Bucktooth" (Dicky Cheung) diminta untuk berusaha mencari tempat baru untuk disewa. Mereka akhirnya berhasil membuat kesepakatan dengan pemilik sebuah rumah kosong yang mereka temukan.

Setelah mendapatkan tempat, namun Master Liu Heung (Chia Hi Liu) menolak pindah ke tempat tersebut. Hal ini dikarenakan gedung sekolah tersebut bersebelahan dengan tempat prostitusi.

Wong Fei Hung tidak bisa berbuat banyak, meskipun ia tahu hal ini memalukan.

Hingga suatu hari, ia berkenalan dengan seorang pria dan putrinya. Lalu Terungkap fakta mengejutkan tentang praktik perdagangan manusia yang terjadi di kotanya.

Tidak hanya itu, Wong Fei Hung juga mengetahui maraknya tindak kejahatan dan korupsi yang diam-diam dilakukan para pejabat dan kepolisian setempat.

Bagaimana kelanjutan aksi dari Wong Fei Hung dalam menumpas kejahatan dan perilaku-perilaku kotor di kotanya?

Film yang disutradarai oleh Wong Jin dan kungfu yang dikoreograferi oleh Yuen Woo Ping ini mendapatkan rating di situs IMDb sebesar 6,7/10.

Saksikan keseruan Last Hero in China pada malam hari ini di Bioskop Trans TV Spesial pukul 20.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Memprihatinkan! Begini Kondisi Terkini Jet Li"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)