Sinopsis Last Hero in China, Dibintangi Jet Li

Tim detikcom - detikHot
Senin, 09 Nov 2020 16:51 WIB
Last Hero in China
Last Hero in China / Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Jet Li dikenal lewat aksinya di film salah satunya Last Hero in China. Film ini dibintangi oleh Jet Li sebagai master Kung Fu.

Malam ini, Last Hero in China dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV.

Jet Li memerankan master bela diri bernama Wong Fei-Hung. Last Hero in China mengikuti sepak terjang Wong Fei-Hung kembali ke Po Chi Lam untuk mengembangkan sekolah Kung Fu.

Namun tempat tersebut tak sesuai dengan apa yang ia harapkan. Wong Fei Hung menemukan bahwa Po Chi Lam yang dicintainya telah pindah berdekatan dengan sebuah lokasi rumah bordil.

Suatu ketika, Wong Fei Hung kedatangan sebuah keluarga yang mengadukan kepadanya hilangnya anggota keluarga mereka karena diculik. Mereka meminta bantuan kepada Wong Fei-Hung untuk menemukan sang putri.

Last Hero in China serupa dengan kisah-kisah dari film China lainnya yang menyelipkan aksi heroisme mengatasi kejahatan yang seringkali tak murni karena oknum kriminal. Melainkan ada campur tangan dari pihak keamanan yang juga ambil bagian.

[Gambas:Youtube]


Ketika Wong Fei Hung mengetahui adanya kasus kriminal penculikan yang terjadi, ia berusaha keras menemukan siapa pelakunya tanpa ia menyadari ada beking pejabat setempat yang campur tangan. Penegak hukum lokal adalah salah satu anggota paling berkuasa dari penjahat yang paling kejam.

Last Hero in China dirilis di tahun 1993 dan disutradarai oleh Wong Jing. Film ini merupakan bagian dari waralaba Once Upon A Time in China yang juga diperankan oleh Jet Li.

Last Hero in China dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB. Film ini tayang di jam kedua usai aksi John Wick di Bioskop Trans TV jam pertama.

Last Hero in China menampilkan aksi dibumbui komedi slapstick yang menghibur. Jangan lewatkan keseruannya!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Ini Daftar Film Agen Rahasia Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)