Sinopsis Kung Fu Cult Master, Dibintangi Jet Li

Tim detikcom - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 18:22 WIB
Kung Fu Cult Master
Kung Fu Cult Master tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Jet Li hadir malam ini di Bioskop Trans TV. Penampilannya dapat disaksikan dalam Kung Fu Cult Master.

Film ini merupakan adaptasi novel dan bagian ketiga dari trilogi The Condor Heroes. Kung Fu Cult Master menceritakan tentang perebutan sebuah pedang sakti yang jadi rebutan sejumlah dinasti.

Pedang tersebut diyakini akan memberi pemiliknya kekuatan untuk menjadi penguasa dunia bela diri. Jet Li terlibat dalam upaya perebutan pedang tersebut yang sudah terjadi turun temurun.

Ia berperan sebagai Cheung Mo Kei, putra pasangan pendekar yang 10 tahun lalu dilumpuhkan dan dikutuk sehingga dirinya tak dapat berlatih seni bela diri.

Keberadaan Mo Kei dicoba disingkirkan oleh pasangan pendekar antagonis. Beruntung, seseorang berhasil menyelamatkannya.

Dalam pelariannya, Mo Kei bertemu dengan seorang pendekar Shaolin. Ia menyelamatkan Mo Kei dan menyembuhkan kutukan yang dimiliki.

[Gambas:Youtube]


Film ini turut dibintangi oleh sejumlah bintang Tiongkok yang juga ahli di bidang bela diri. Film ini menampilkan koreografi pertarungan oleh Sammo Hung, Sharla Cheung, Chingmy Yau dan Gigi Lai sebagai pemeran utama.

Tak hanya membintangi, Sammo Hung juga merangkai keseluruhan adegan laga dalam film ini. Ia dikenal sebagai aktor sekaligus sutradara legendaris di perfilman Tiongkok.

Kung Fu Cult Master disutradarai oleh Wong Jing. Ada kontroversi yang menyelimuti film ini, yakni perubahan tokoh dalam salah satu bagiannya yang tak sesuai dengan novel.

Malam ini Kung Fu Cult Master akan tayang di Bioskop Trans TV jam kedua. Sebelumnya, akan ada The Hunger Games Mockingjay: Part 2 yang hadir lebih dulu di jam 21.30 WIB.

Kung Fu Cult Master dijadwalkan hadir pada pukul 23.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Memprihatinkan! Begini Kondisi Terkini Jet Li"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)