Nikah di Antartika, Pemeran Adventure of the Ring Kehilangan Cincin Kawin Rp 7 M

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 17 Des 2020 20:42 WIB
Serial komedi romantis Taiwan pertama HBO Asia
Foto: dok. HBO Asia
Jakarta -

Serial original HBO Asia, Adventure of the Ring, menghadirkan cerita yang unik soal cincin pertunangan yang hilang. Lucunya, cerita dalam serial komedi romantis Taiwan ini dialami juga oleh salah satu pemerannya yaitu Janet Hsieh.

Dalam sebuah wawancara dengan detikcom, Janet Hsieh yang memerankan sosok Rosie dalam The Adventure of the Ring berkisah soal drama sebelum upacara pernikahannya. Dia sempat kehilangan satu paket cincin dan kalung berlian yang dipinjamkan kepadanya oleh sebuah perusahaan perhiasan ternama. Yang membuat cerita ini lebih dramatis lagi adalah karena pernikahan itu digelar di Antartika.

Janet Hsieh menikah dengan George Young pada 2015. Semua rencana berjalan lancar sampai pada suatu hari, salah satu temannya yang berencana membawakan perhiasan buat pernikahan itu akan berangkat dari Taiwan menuju ke Antartika. Satu malam sebelum penerbangan, temannya menelepon dan bilang bahwa perhiasan dengan nilai sekitar Rp 7 miliar itu hilang.

[Gambas:Instagram]

"Satu malam sebelum terbang dia mengambil paket perhiasan itu, menandatangani semua dokumen yang dibutuhkan dan berurusan dengan pihak asuransi untuk dipinjamkan kepadaku selama dua minggu. Semua berjalan lancar sampai satu malam, ketika aku sedang melakukan pengambilan gambar di Argentina, dia menelepon dengan panik dan bilang, 'kalungnya hilang. Aku tidak bisa menemukannya, hilang!'," kisah Janet Hsieh mengenang kejadian tersebut.

Janet Hsieh dan suaminya George Young memang berencana menikah di Antartika. Rencana yang sudah dibuat jauh-jauh hari itu dimulai dengan beberapa perjalanan khusus mulai dari Texas, Argentina, lalu terbang ke Antartika.

[Gambas:Instagram]

Perusahaan perhiasan yang jadi sponsor itu pun memberikan cincin kawin dan kalung pernikahan seharga sekitar USD 500 ribu atau sekitar Rp 7 miliar. Ketika dikabari bahwa perhiasannya hilang, semua orang heboh dalam kepanikan.

Nasib perhiasan yang hilang... (di halaman selanjutnya)

Selanjutnya
Halaman
1 2