Tak Banyak yang Tahu, Robert De Niro Diam-diam Pernah ke Bali dan Sumatera

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 17 Des 2020 11:55 WIB
Robert De Niro
Robert De Niro di Mola Living Live / Foto: (dok. Mola TV)
Jakarta -

Robert De Niro berkesempatan hadir di tayangan Mola TV. Ia diajak berbincang secara virtual di program Mola Living Live.

Sebelum Robert De Niro, program ini sudah mengundang beberapa tokoh dunia hadir dan berbincang. Yang teranyar ada sutradara Spike Lee dan aktris Sharon Stone.

Robert De Niro berbincang banyak hal tentang akting yang membesarkan namanya. Namun tak hanya itu saja, ia ternyata tak asing dengan Indonesia.

Aktor kawakan Hollywood ini ternyata sudah beberapa kali mengunjungi Indonesia.

Robert De Niro menceritakan pengalamannya ke Indonesia dulu. Ia meluangkan mengunjungi dua tempat di Indonesia. Yaitu Pulau Dewata, Bali juga Sumatera.

"Aku pernah ke Ubud, Bali. Beberapa kali. Juga kalau nggak salah, Sumatera, ya namanya itu ya? Aku belum pernah datang ke pulau utama Indonesia di mana Jakarta berada," ungkapnya.

Robert De NiroRobert De Niro dalam Mola Living Live / Foto: (dok. Mola TV)

Aktor pemeran The Irishman ini berharap bisa mengunjungi Indonesia lagi suatu saat. Ia sudah menetapkan tujuan untuk dikunjungi.

"Aku ingin ke Pulau Komodo, untuk melihat langsung Komodo di sana. Aku sudah membaca-baca tentang binatang tersebut," ungkapnya lagi.

Robert De Niro menilai Indonesia memiliki pesona khusus. Negara ini dipujinya eksotis.

"Indonesia itu indah dan eksotis, aku menilainya seperti itu," tuturnya lagi.

Robert De Niro berbincang dengan Reza Rahadian dan Dino Pati Djalal. Keduanya tak menyangka aktor pemenang Oscar ini pernah datang ke Indonesia di masa lalu.

Dino Pati Djalal pun berseloroh kepada Robert De Niro tentang Indonesia. Ia berharap, sang aktor tak hanya sekadar berkunjung lagi ke negara ini suatu saat.

"Semoga dirimu tertarik pensiun di Indonesia, Bob," ujar Dino.

Mendengar hal itu Robert De Niro tertawa.



Simak Video "Joaquin Phoenix dan Robert De Niro Tak Bertegur Sapa di Set ''Joker''"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)