Dino Patti Djalal & Reza Rahadian Interview Sutradara Pemenang Oscar

Abu Ubaidillah - detikHot
Senin, 14 Des 2020 14:18 WIB
Mola TV
Foto: dok. Mola TV
Jakarta -

Mantan Wakil Menteri Luar Negeri Indonesia, Dino Patti Djalal dan aktor Reza Rahadian berkesempatan mewawancarai salah satu sutradara kenamaan dunia yang pernah memenangkan penghargaan Oscar, Spike Lee.

Spike Lee merupakan produser, penulis naskah, dan aktor yang telah mengantongi banyak penghargaan bergengsi, seperti Academy Award, BAFTA Award, Emmy Awards, dan Cannes Grand Prix.

Film karyanya juga banyak meraih nominasi penghargaan, seperti Malcolm X, Inside Man, Chi-Qaq, dan BlacKkKlansman yang mendapat piala Oscar kategori naskah adaptasi terbaik. Untuk film terbarunya di tahun 2020, Da 5 Bloods yang dibintangi Chadwick Boseman mendapat banyak pujian dari kritikus film.

Apa yang dibahas Dino, Reza, dan Spike Lee tak melulu soal hal-hal yang berkaitan dengan dunia musik saja, namun juga hal-hal lainnya. Salah satunya adalah soal naik taksi bersama Donald Trump.

"Jika Anda berada di New York, Anda tahu itu jam 6 pagi dan Anda harus pergi ke bandara, Anda harus naik taksi dan kemudian Anda pergi ke taksi, Siapa yang duduk di sebelah Anda? Presiden Donald Trump!," kata Spike Lee pada salah satu scene acara, Kamis (10/12/2020).

Loh apa hubungannya bandara, taksi, dan Donald Trump? Jawabannya bisa Anda saksikan dengan cara menonton interview Spike Lee oleh Reza Rahadian dan Dino Patti Djalal yang ditayangkan eksklusif di Mola Living Live. Eksklusif interview Spike Lee dengan Reza Rahadian dan Dino Patti Djalal bisa di lihat di sini!

Sementara itu, Dino Patti Djalal mengatakan dirinya adalah penggemar Spike Lee sejak era 80-an. Ia mengatakan sewaktu di Queens, New York, dirinya menonton film She's Got to Have It karya Spike Lee di kampus dan kemudian ia melihat karier Spike Lee terus meroket dengan film klasik seperti Do the Right Thing dan Malcom X.

Kesempatan untuk berbincang dengan Spike Lee merupakan momen yang luar biasa bagi saya pribadi," jelas Dino.

Ia berharap bisa mendapat petuah-petuah dari Spike Lee, terutama untuk aspek kreativitas dalam berkarya., Menurutnya Spike Lee adalah cultural icon di Amerika Serikat yang selalu lantang dalam mengemukakan opini.

"Mudah-mudahan Spike Lee akan cerewet ketika bincang bincang dengan saya dan Reza because that is when he is at his best," lanjut Dino.

Mola Living Live sebelumnya juga telah menghadirkan beberapa tokoh inspiratif internasional, seperti Mike Tyson, Sharon Stone, Luc Besson, dan Darren Aronofsky. Mereka menceritakan kisah sukses hingga bangkit saat diterpa kegagalan yang tentunya tak boleh Anda lewatkan.

Selain Spike Lee, Mola Living Live bersama Dino Patti Djalal dan Reza Rahadian juga akan mewawancarai aktor senior Amerika Serikat, Robert de Niro pada 16 Desember 2020 pukul 21.00 bekerja sama dengan BCA.



Simak Video "Fredy Kusnadi Laporkan Dino Patti Djalal Ke Bareskrim Polri"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)