Cinta Beda Usia Si Pria Tampan dan Janda Kaya Raya di Gold Digger

Inkana Putri - detikHot
Senin, 14 Des 2020 12:45 WIB
Gold Digger
Foto: dok. Mola TV
Jakarta -

Bicara soal gold digger, kebanyakan orang sering sekali menghubungkan dengan sosok wanita muda yang gila harta. Namun, siapa sangka di serial Gold Digger, sosok ini diperankan oleh pria muda yang menjalin cinta dengan janda kaya raya.

Gold Digger merupakan serial thriller garapan Marnie Dickens yang bercerita tentang hubungan beda usia, keluarga, dan pengkhianatan. Dalam serial ini, sosok gold digger diperankan oleh aktor Ben Barnes (Benjamin Greene), sementara Julia Ormond (Julia Day) berperan sebagai si janda kaya.

Julia merupakan janda kaya raya berusia 60 tahun yang belum lama bercerai. Di hari ulang tahunnya, ketiga anaknya membatalkan janji sehingga ia terpaksa merayakannya sendiri di di British Museum. Di sinilah Julia bertemu Benjamin, seorang pemuda berusia 26 tahun.

Sosok Ben yang tampan akhirnya membuat Julia jatuh hati hingga akhirnya mereka mulai membina hubungan yang serius. Julia pun memperkenalkan Ben kepada anak-anaknya, namun ketiganya langsung menyimpulkan Ben hanya seorang mata duitan yang gila harta.

Kecurigaan terhadap Ben membuat kedua anak Julia, Patrick dan Della, memutuskan untuk memata-matai Ben. Konflik pun semakin panas karena masa lalu Ben satu per satu terungkap.

Namun, ada banyak hal pula yang membuat kisah cinta Ben dan Julia semakin kuat. Keduanya pun bertekad untuk bertunangan di tengah berbagai pertentangan.

Akankah kisah cinta Julia dan Ben berakhir di pernikahan? Apakah Ben benar-benar seorang pemuda yang hanya gila harta? Seluruh lika-liku kisah cinta kontroversial ini bisa kamu saksikan di Mola TV.

Hadir dalam 6 episode, serial Gold Digger akan menghadirkan cerita cinta yang tak biasa.

(prf/ega)