Janda Cantik 1 Anak Dikira Gadis 20 Tahunan, Tonton di Younger

Abu Ubaidillah - detikHot
Sabtu, 12 Des 2020 11:32 WIB
Younger
Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Kecantikannya tak mengenal usia, seperti itulah kira-kira gambaran karakter utama dalam film Younger, Liza Miller. Di usianya yang sudah berkepala 4 dan memiliki satu anak, ia masih dianggap seperti gadis berusia 20 tahunan.

Kisah rumitnya berawal ketika dia harus bercerai dari sang suami dan harus menghidupi dirinya sendiri serta anak semata wayangnya. Liza (Sutton Foster) dulu adalah seorang editor andal, bekerja di dunia penerbitan adalah impiannya.

Beberapa tawaran dari penerbit, orang-orang menganggapnya masih muda, namun ketika Liza menyebutkan usia, mereka menganggapnya sebagai lelucon dan Liza pun ditolak dengan alasan lain karena ia juga telah meninggalkan dunia kariernya selama 15 tahun. Liza lelah dan malam itu ia pergi ke bar untuk menghibur diri.

Seorang cowok tampan berusia dua puluhan, Josh (Nico Tortorella) bertemu Liza dan mengira mereka seumuran. Liza merasa tersanjung namun juga geli ketika masih ada yang menganggapnya layaknya gadis muda.

Sahabat sekamarnya, Maggie (Debi Mazar) mengusulkan Liza untuk mengganti status usianya sehingga penerbit akan menerimanya bekerja kalau tahu Liza adalah seorang fresh graduate. Apalagi wajah Liza mendukung untuk hal itu dan ia memutuskan menyamar menjadi gadis muda.

Hal inilah yang membawanya ke sebuah kisah baru, bekerja di sebuah perusahaan penerbitan, bertemu Kesley (Hilary Duff), Diana (Miriam Shor), dan bosnya Charles (Peter Hermann). Mereka terjun ke sebuah drama yang menggemaskan.

Belum lagi keterlibatan cinta segitiga antara Liza-Josh-Charles yang menjadi magnet utama di serial ini juga sangat menarik. Ada pula selipan-selipan drama nyata yang dimasukkan di dalam serial ini untuk membuat drama di
Younger terasa campur aduk.

Younger diadaptasi dari novel karya Pamela Redmond Satran. Berdurasi 20 menitan, Younger akan menghibur Anda karena banyak adegan-adegan lucu yang mengocok perut. Setiap dialog, drama asmara, dan hubungan persahabatan antara mereka sangat cocok ditonton untuk mengisi waktu luang. Sebanyak 6 season Younger bisa disaksikan di Mola TV.

(prf/ega)