Sinopsis Marauders, Terungkapnya Dalang di Balik Kasus Perampokan

Nanda Alifah - detikHot
Jumat, 11 Des 2020 18:37 WIB
Marauders
Film Marauders di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Film Marauders merupakan sebuah film bergenre aksi, kejahatan, thriller. Digarap oleh sutradara Steven C. Miller dan dirilis pada 1 Juli 2016.

Film berdurasi 107 menit ini menampilkan aksi Christhoper Meloni, Bruce Willis, Texas Battle, dan masih banyak yang lainnya.

Dilansir dari Box Office Mojo, Marauders berhasil memperoleh pendapatan USD 1,6 juta atau Rp 23,6 miliar dan rating 5,5/10 di IMDb.

Kisah film Marauders bermula dari empat pencuri bertopeng yang melakukan perampokan di Hubert National Bank. Mereka merampok uang sebesar 3 juta dolar AS.

Dalam pencurian kedua di lokasi bank Hubert yang berbeda, pencuri mencuri uang tunai dan isi kotak penyimpanan pribadi milik Hubert dan Senator Cook Ohio.

Aksi juga perampokan itu disertai dengan pembunuhan. Kejadian itupun diselidiki oleh agen khusus FBI. Agen khusus itu dibawah pimpinan Jonathan Montgomery, Christopher Meloni.

Dalam penyelidikan itu, ditemukan helaian benang merah yang menunjukkan identitas anggota bernama TJ Jackson, Texas Battle.

[Gambas:Youtube]


Jonathan beserta timnya pun kemudian menyelidiki lebih dalam tentang TJ. Hingga ia mendapatkan info bawah anggota TJ pernah menangkap warga sipil, Alexander Hubert, Bruce Willis.

Jonathan kemudian menyusun rencana untuk mendapatkan informasi TJ lebih lanjut dari Hubert. Namun, rencana yang disusun itu berantakan karena Hubert dan TJ dibunuh oleh oknum yang berada di balik perampokan tersebut.

Dengan banyaknya kejanggalan yang ditemukan bagaimanakah Jonathan Montgomery menguak aksi perampokan tersebut?

Tonton aksi Christopher Meloni sebagai Jonathan Montgomery di Film Marauders yang akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Pengakuan Rio Reifan Tak Bisa Lepas dari Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)